Klarifikasi Karena Marah Disebut Hamil Lagi Padahal Cuma Buncit, Ria Ricis Dicibir Haus Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis kembali buka suara soal komentar netizen yang menudingnya sedang hamil anak kedua. Padahal kenyataannya saat itu dia hanya terlihat agak buncit.

Adik Oki Setiana Dewi itu menyebut ucapan semacam itu merupakan bentuk body shaming dan dia tidak suka dikomentari soal bentuk tubuhnya.

“‘Ricis kok agak buncit, hamil ya’, body shaming banget kan. Kita kan nggak semua orang suka dibilang gendutan atau suka dibilang lagi hamil gitu lho,” ujar Ria Ricis, dalam cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Sabtu (05/08/2023).

“Kan nggak semua orang suka dikomen gitu ya,” sambungnya.

Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Ibu anak satu itu juga menyebut soal luka batin. Katanya, dia belum ingin kembali punya anak karena luka batin karena melahirkan sebelumnya belum sembuh.

“Apalagi kan luka orang tuh beda-beda ya, masalah orang kan ketika sedang mengalami hal itu kan beda-beda,” kata Ria Ricis. 

“Tapi sejujurnya aku belum terlalu suka dengan komen ‘semoga cepat isi’ ‘kapan punya adek lagi’, karena lukanya belum sembuh ngerti nggak sih? Luka lahir belum sembuh ngerti kan?” lanjutnya.

Salah satu alasan Ria Ricis belum ingin hamil anak kedua adalah dia ingin pacaran dulu dengan sang suami, Teuku Ryan. Sebab dari awal kenal, dia dan Ryan belum pernah pacaran.

Ricis hanya kenal satu bulan dengan Ryan tanpa pacaran dan menikah lalu langsung hamil. Dia merasa waktu bermesraannya dengan sang suami masih kurang.

Melihat pernyataan itu warganet memberikan repons mereka. Banyak yang menyebut Ricis adalah sosok yang antikritik serta haus pujian.

Padahal komentar adalah suatu hal yang wajar diterima oleh publik figur.

“Coba bilang sama dia, ‘ibu hebat, ibu pintar, ibu jago, anaknya pintar banget’ dah berbunga-bunga. Dia kan haus pujian, kalau orang lain misalnya nggak bisa, nah dia harus bisa tuh biar dipuji. Aneh ada yang suka sama dia si anti kritik,” komentar akun @chan***.

“Gak mau dikomen, matikan akun tinggal di antartika, lo dapat duit juga dari nyinyiran netizen, orang terkenal tanpa netizen apa jadinya,” kata akun @mar***.

“Soalnya dia juga sering buat konten soal hamil anak kedua, dia test pack hamil, konten Moana mau punya adik lagi. Lah terus dikomen begitu dia marah kan ajaib, dia yang mancing seolah pengin hamil dari kontennya kok,” kata akun @aic***.