Daftar Kekalahan Telak BRI Liga 1 2023-2024: Arema FC Paling Sering Jadi Korban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut daftar kekalahan telak di BRI Liga 1 2023-2024 yang telah memasuki pekan keenam. Arema FC jadi salah satu tim paling sering dipermalukan lawan-lawannya awal musim ini.

Performa buruk Arema FC membuat mereka kerap jadi makanan empuk tim-tim BRI Liga 1 lainnya. Hasil minor bikin mereka kini menduduku dasar klasemen dengan koleksi dua poin dari enam laga.

Posisi ini tak terlepas dari deretan kekalahan yang ditelan Singo Edan pada awal musim ini. Mereka selalu jadi lumbung gol lawan-lawannya.

Pesepak bola Arema FC Gustavo (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Berikut deretan kekalahan telak pada awal musim kompetisi Liga 1 2023/2024:

1. Arema FC Digasak Barito Putera

Pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2023/2024, Arema FC harus menjadi korban pembantaian Barito Putera saat bermain di kandang. Duel ini terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sejak babak pertama, Singo Edan memang sudah kelimpungan. Mereka awalnya kebobolan lewat eksekusi penalti Gustavo Tocantins pada menit ke-13.

Gustavo sempat menambah saut gol pada menit ke-38. Sementara itu, dua gol lainnya Laskar Antasari diborong oleh Murilo Mendes pada menit ke-24 dan 73’.

2. Persija Jakarta Gulung Bhayangkara

Sebelumnya, Persija Jakarta pernah melakukan aksi pembantaian terhadap Bhayangkara FC. Momen ini tepatnya terjadi pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 2023/2024.