Diasuh Puput, Alasan Doddy Sudrajat Ogah Kasih Nafkah Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan mantan istrinya, Puput belum berakhir. Ayah mendiang Vanessa Angel ini pun buka suara lagi soal tudingan dirinya menelantarkan anak bernama Aisyah.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Puput tak pernah mengajaknya bertemu dan berunding soal pengasuhan dan biaya hidup Aisyah setelah mereka bercerai.

Padahal, Doddy Sudrajat ingin mereka berdiskusi mengenai Aisyah akan menjadi tanggung jawab bersama atau hanya dibebankan pada salah satu pihak setelah bercerai..

“Sebenarnya, komitmen Daddy setelah bercerai harusnya dia bertemu dengan Daddy dan setelah bercerai itu kan kita nggak ketemu. Dia nggak mengajak Daddy ketemu untuk membahas soal Aisyah kedepannya,” kata Doddy Sudrajat dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Sabtu (5/8/2023).

Setelah resmi bercerai dan hak asuh Aisyah jatuh di tangan Puput, Doddy Sudrajat merasa aibnya telah dibongkar oleh mantan istri di depan publik.

Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)

“Setelah itu diambil hak asuhnya, terus ya udah akhirnya woro-woro kan dia bukan aib Daddy di podcast dan di mana-mana, Daddy dijelek-jelekin,” kata Doddy Sudrajat.

Karena hal itu, hubungan antara Doddy Sudrajat dan mantan istrinya, Puput semakin kurang baik.

Padahal, Doddy Sudrajat berdalih siap menanggung semua biaya hidup Aisyah, bila Puput tidak sanggup menanggung sendiri. 

“Daddy bukan nggak memberikan nafkah. Kalau misalnya mantan ini nggak sanggup, udah Daddy yang asuh dan semuanya akan Daddy biayain,” ujar Doddy Sudrajat.

Kini, Doddy Sudrajat tidak menafkahi Aisyah karena merasa anak tersebut sudah menjadi tanggung jawab Puput sepenuhnya.

Apalagi, Doddy Sudrajat mengaku tak pernah dipertemukan dengan Aisyah lagi setelah mereka resmi bercerai.

“Karena hak asuhnya diambil sama mamahnya, ya udah Daddy nggak mau memberikan apa pun. Semua tanggung jawab mantan, karena Aisyah pun nggak pernah ketemu Daddy semenjak itu,” kata dia. 

Perseteruan mereka ini terjadi lantaran Doddy Sudrajat tak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Doddy Sudrajat mengatakan Puput sudah dalam kondisi hamil ketika menikah dengannya.