Kita Senyum Saja Pasang Muka Tebal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ujian terus menghampiri putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra. Masih belum selesai dengan masalah konversi, kini akun YouTube Devano telah diretas oleh seseorang.

Hal itu disampaikan Devano Danendra sendiri melalui akun Instagram miliknya, @iamdevano, Selasa (11/4/2023).

“Paksaan datang lagi. Alih-alih berita bohong tentang mualaf dan lain-lain, hari ini akun YouTube Devano punyaretas dengan orang dan untuk sementara teman tidak bisa menonton video di YouTube Devano, karena akunnya hilang,” tulis Devano Danendra.

Devano Danendra tentu berharap akun YouTube miliknya bisa kembali. “Mudah-mudahan kita masih bisa diberi kesempatan untuk mendapatkan kembali akun tersebut. Mari kita tersenyum dan kemudian membuat wajah lebih besar,” kata Devano Danendra.

Belum diketahui apakah akun YouTube Devano Danendra baru saja diretas atau dihapus, yang jelas hingga berita ini diunggah, akun YouTube Devano masih belum kembali.

Unggahan ini juga menjadi tempat Devano Danendra menjelaskan masalah konversinya. Devano menegaskan kabar itu tidak benar.

Fans pun langsung membanjiri kolom komentar yang diposting Devano Danendra dengan kata-kata penuh semangat. Netizen juga berdoa agar YouTube milik Devano segera kembali dan masalah Devano lainnya segera teratasi.

“Fighting Dev, di balik ini pasti ada kejutan bahagia menantimu Dev,” tulis akun @still***.

“Tidaaaak, tetap semangat pahlawanku,” Kata akun @chika ***.

“Pelukan jauh, semangat cintaku,” tulis akun @rizka***.

“Sabar, saya hampir menelan berita, pentingnya tabayun. Semangat devano, Tuhan naikkan derajatmu,” kata akun lena ***.

Sebelumnya, Devano Danendra menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, antara lain isu dirinya berfoto di toilet, kemudian isu pindah agama karena memakai kalung salib, hingga akun YouTube-nya diretas.

Hujatan pun terus berdatangan mengisi akun media sosial Devano Danendra hingga memutuskan pensiun dari dunia entertainment.