Profil Meggy Wulandari, Mantan Istri Kiwil yang Dikabarkan Bercerai Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari, belakangan ini menjadi sorotan. Pernikahannya dengan Mamad Muhammad dilaporkan berada di ambang kehancuran.

Kabar putusnya pernikahannya mencuat setelah Meggy memposting status terkait putusnya hubungan tersebut. Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi bahwa ia akan bercerai lagi.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Mamad Muhammad, Meggy Wulandari telah menikah selama 17 tahun dengan komedian Kiwil. Usai bercerai, Meggy tak butuh waktu lama untuk move on dan menikah lagi pada September 2020.

Nah, ingin tahu sosok Meggy Wulandari? Berikut profil lengkapnya.

1. Latar belakang Meggy Wulandari

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari lahir pada tahun 1980 dan berasal dari Bogor, Jawa Barat. Sebelum dikenal sebagai mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari adalah seorang artis. Dari hasil pernikahannya dengan Kiwil, Meggy dikaruniai tiga orang anak bernama Delta Rifky Arnanda, Meisya Ardinda dan Alkhalifi.

Meggy Wulandari cukup aktif di media sosial, mengunggah hampir semua aktivitas pribadi hingga pekerjaan. Akun Instagram @meggywulandari_real miliknya telah diikuti oleh 416 ribu pengikut dan membuatnya populer.

2. Perjalanan Karir

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)
Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari rupanya adalah seorang pemain sinetron. Di lokasi syuting itulah dia pertama kali bertemu dengan Kiwil. Meski begitu, namanya tak banyak dikenal, maupun sinetron apa yang pernah ia bintangi. Namun yang jelas ia sudah beberapa kali bermain di sinetron sebagai pemain pendukung.

Saat ini, Meggy Wulandari memiliki profesi baru sebagai selebriti yang menawarkan jasa pendukung. Beberapa produk menarik perhatian Meggy untuk promosi, mengingat ia memiliki followers yang cukup banyak yakni lebih dari 400 ribu.