Nathalie Holscher Tengah Mengidap Penyakit Serius? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Nathalie dikabarkan jatuh sakit dan didiagnosa mengidap penyakit serius.

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Wanita berusia 30 tahun ini dikabarkan ambruk karena kelelahan bekerja karena kini menjadi tulang punggung keluarga.

Kabar ini dibagikan oleh kanal YouTube WLD Channel pada Senin (10/4/2023). Video tersebut berjudul “Innalillahi! Nathalie Holscher Diam-Diam Mendiagnosis Penyakit Ini, Keluarga Menangis”.

Video berdurasi lima menit 23 detik itu telah ditonton lebih dari 2.500 kali dalam 24 jam. Lantas apakah benar Nathalie Holscher mengidap penyakit serius?

Penjelasan

Setelah ketahuan, video tersebut menampilkan klip video lawas Nathalie Holscher saat dirawat beberapa tahun lalu. Tidak disebutkan jenis penyakit serius yang diderita Nathalie seperti yang disebutkan di judul.

Natalie Holcher. [Instagram]

Narator selebihnya hanya menyebut bisnis yang tengah digeluti mantan istri Sule itu. Tidak ada air mata dari keluarga atas kehilangan Nathalie.

Kesimpulan

Berita tentang Nathalie Holscher menderita penyakit serius yang disampaikan oleh Channel Youtube WLD adalah tidak benar dan mengandung konten yang menyesatkan.