Kita Harus Sama-Sama Belajar Lebih Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda nampaknya masih ingin mempertahankan pernikahannya.

Hal itu terlihat dari sikap dan penjelasan Jeje Govinda terkait masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah di kanal youtube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023).

Menurut Jeje Govinda, setiap pernikahan akan mengalami pasang surut dan tidak ada suami atau istri yang lebih baik dari yang lain.

“Sebenarnya dalam berumah tangga tidak ada yang lebih baik, kita hanya harus belajar lebih baik bersama setiap hari,” jelas Jeje Govinda.

Jeje Govinda pun meminta doa dan dukungan publik untuk pernikahannya saat ini dengan Syahnaz Sadiqah.

Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

“Dari kami berdua kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya. Kami tetap mohon dukungan dan doanya yang terus menerus, semoga kita bisa melewati semua ini dan berubah menjadi lebih baik bersama-sama,” ucapnya.

Usai bercerita soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda langsung mencium keningnya dan memeluk hangat sang istri.

Sikap dan pilihan Jeje Govinda dalam menghadapi masalah rumah tangganya menuai beragam komentar netizen.

“Dan aku rasa air mataku tidak keluar sendiri ketika mendengar kata-kata Bang Jeje, “bukan siapa yang lebih baik, tapi kita berdua akan lebih baik,” kata @helper14**.

“Seorang panutan, pintar menghadapi masalah, andai aku bisa memiliki orang seperti itu, amin,” kata @enda34**.

“Papa Jeje dermawan, MashaAllah rukun ya teman-teman,” kata @nursyifaaa***.