Libas Bhayangkara FC, RANS Nusantara FC Lanjutkan Hasil Positif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – RANS Nusantara FC melanjutkan hasil positifnya setelah meraih tiga poin di laga tandang pekan kedua BRI League 1 2023/24. Menghadapi Bhayangkara FC, RANS Nusantara FC menang 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7/2023) sore WIB.

Dua gol kemenangan RANS Nusantara FC pada laga tersebut dicetak oleh Mitsuru Maruoka lewat tendangan penalti dan tembakan roket Tavinho. Sementara itu, Bhayangkara menyamakan kedudukan lewat gol debutan Crislan Henrique.

Pertandingan Kursus

RANS Nusantara sudah menekan sejak awal babak pertama. Pada menit ke-35, RANS mendapat hadiah penalti setelah Abdul Rahman dihajar Adam Najem di kotak penalti. Maruoka selaku eksekutor berhasil mengelabui Awan Setho dari titik putih.

Sedangkan Bhayangkara yang mencoba bermain terbuka terjebak dalam taktiknya sendiri. RANS Nusantara justru beraksi cepat dengan berbagai serangan ke pertahanan tuan rumah.

Bhayangkara Solo FC harus mengakui keunggulan RANS Nusantara. Di penghujung babak pertama, RANS Nusantara masih unggul 1-0.

Di babak kedua, Bhayangkara memasukkan striker asing baru mereka, Crislan. Semenit memasuki babak kedua, Crislan langsung mencetak gol pertamanya. Skornya 1-1.

RANS Nusantara kembali memimpin pada menit ke-74. Kali ini giliran Tavinho yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang berhasil membentur gawang Awan Setho.

Tidak ada lagi gol dari kedua tim di sisa waktu. Hasil 2-1 untuk kemenangan RANS Nusantara FC menjadi hasil akhir pertandingan

Dengan hasil tersebut, RANS Nusantara FC dengan perolehan 6 poin untuk sementara berhak memimpin klasemen. Sedangkan Bhayangkara FC melorot ke peringkat 17 tanpa poin.