Kini Putus, Violenzia Jeanette Sudah Prediksi Tak Bakal Pacaran Lama dengan Marcelino Lefrandt – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Violenzia Jeanette sudah memprediksi hubungan asmaranya dengan Marcelino Lefrandt tidak akan bertahan lama.

“Saya sudah mengukur betapa sulitnya kami melanjutkan,” kata Violenzia Jeanette di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (8/7/2023).

Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt lebih sering bertengkar sebelum resmi berpisah. Hal ini sudah mereka alami selama dua bulan terakhir.

“Resmi bubar sebulan lalu, baru dua bulan kemudian banyak perdebatan,” jelas Violenzia Jeanette.

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Perbedaan pendapat antara Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette baru terungkap setelah enam bulan berpacaran. Hal inilah yang sering menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

“Perbedaan cara berpikir ya. Kehidupan Marcel sudah dalam fase kehidupan yang tenang, sedangkan aku dalam fase kehidupanku masih berbeda, masih bentrok. Laju kehidupan berbeda,” jelas Violenzia Jeanette.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sebenarnya sudah berusaha mencari titik toleransi untuk menghindari konflik. Hanya saja pemikiran mereka yang berbeda sulit disatukan.

Sudah banyak yang bilang sebelumnya, saya sudah coba sesuaikan alurnya, tapi ternyata tidak bisa, jelas Violenzia Jeanette.

“Kalau beda visi dan misi itu penting. Kalau dipaksa maju, nanti banyak mengecewakan ekspektasi orang,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berbicara secara pribadi.

“Saya dan Marcel berpisah secara baik-baik, tidak ada pihak ketiga. Hanya berbeda visi dan misi hidup. Perbedaan agama juga tidak menjadi masalah bagi saya,” pungkas Violenzia Jeanette.