Link Live Streaming Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kelanjutan pekan kedua Liga 1 BRI 2023/2024 menghadirkan duel Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC. Bhayangkara FC akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara FC tentu mengincar hasil maksimal pada laga hari ini setelah dipecundangi oleh tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan pertama dengan skor 1-3.

Sempat unggul lewat gol Muhammad Ragil di menit ke-26, Bhayangkara FC kemudian kebobolan tiga gol PSIS di akhir pertandingan di menit ke-86, 90+3 dan 90+8.

Sementara itu, RANS Nusantara yang musim lalu berjuang dengan finis di posisi terbawah Liga 1 membuat start positif di pekan pembuka musim ini.

RANS Nusantara mampu mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1 dalam laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sempat tertinggal di menit keenam, RANS Nusantara bangkit kembali berkat dua gol penalti legiun asing asal Jepang, Mitsuru Maruoka di menit ke-54 dan ke-87.

Laga seru ini bisa disaksikan secara live streaming di Stadion Patriot Candrabhaga dengan mengklik link >>> link live streaming Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC.