Kini Nikahi Azizah Salsha, Momen Pratama Arhan Ketemu Mertua 3 Bulan Lalu Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan resmi menikah dengan Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade pada Minggu (20/8/2023) di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka mengejutkan penggemar masing-masing.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha nampaknya sedang ricuh karena keduanya diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun mereka juga memiliki kesamaan yaitu berpacaran dengan agama yang berbeda.

Menurut penggemar, Pratama Arhan dan Azizah Salsha juga belum lama ini berpisah dengan pasangannya masing-masing. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa mereka menikah karena perjodohan.

Momen Andre Rosiade bertemu dengan Pratama Arhan langsung menjadi sorotan. Andre Rosiade rupanya jauh-jauh ke Kamboja untuk menyaksikan Arhan yang tergabung dalam Timnas U-22 Indonesia bertanding.

Dalam potret yang dibagikan pada Mei 2023, 3 bulan sebelum pernikahan, Andre Rosiade terutama berfoto bersama Pratama Arhan. Andre Rosiade juga terlihat mengibarkan bendera bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Postingan itu kembali ramai dikomentari netizen. Apalagi, Erick Thohir yang juga Menteri BUMN menyaksikan prosesi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

“Sekarang Otw udah jadi menantu,” komentar akun @icaa.s***.

“Nggak tau anaknya jodoh Arhan, selamat ya pak,” tulis akun @algaifla***.

“Sekarang saya menantu pak. Memang hidup ini penuh misteri,” kata akun @b_r_o_t_o_***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi