Punya Peluang Besar ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Malaysia Tetap Tak Boleh Lakukan Ini pada Timor Leste – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Malaysia saat ini memuncaki klasemen Piala AFF U-23 2023 usai mengalahkan timnas U-23 Indonesia di laga pembuka Grup B. Namun, mereka diingatkan agar tidak menganggap enteng Timor Leste di laga keduanya. .

Malaysia menghadapi Timor Leste pada laga lanjutan Grup B Piala AFF U-23 2023, Selasa (22/8/2023) malam WIB di Thailand.

Tim Harimau Malaya Muda –julukan Timnas U-23 Malaysia– kini lebih unggul usai mengalahkan Timnas U-23 Indonesia.

Malaysia berada di puncak Grup B dengan tiga poin. Poin tersebut sama dengan Indonesia yang berada di peringkat kedua Grup B setelah kalah dari Malaysia dan menang atas Timor Leste.

Sedangkan Timor Leste berada di dasar klasemen grup B. Meski Timor Leste berada di posisi terakhir, legenda sepak bola Malaysia Datuk Jamal Nasir Ismail mengingatkan para pemain asuhan Elangowan Elavarasan untuk tidak menganggap enteng Timor Leste.

Pemain Malaysia bersikeras bahwa Timor Leste bukan lagi tim yang sama seperti musim lalu. Mereka tidak boleh dianggap enteng, karena pemain Malaysia diharapkan terus bermain bagus.

“Dulu dan sekarang beda, kalau dulu kita mengira Timor Leste bisa dikalahkan dengan mudah, sekarang kita tidak bisa berpikir seperti itu.” kata Datuk Jamal Nasir Ismail seperti dilansir Malaysia Berita Harian, Senin.

Datuk Jamal Nasir Ismail menegaskan, dalam ajang dua tahunan ini, lawan tidak boleh memandang rendah karena banyak negara yang sudah maju dalam sepak bola.

Malaysia harus menganggap Timor Leste sebagai lawan tangguh dan tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Kontributor: Imadudin Robani Adam