Kini Laris jadi Aktor, Fadly Faisal Pernah Minder Gara-Gara Cadel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal kini menjadi aktor terlaris setelah sebelumnya terjun sebagai model. Proyek terbarunya adalah serial 5 Saat dan Perasaan Rindu bersama Prilly Latuconsina.

Namun jauh sebelum Fadly Faisal kini tampil di film dan serial, kakak Fuji sudah tersanjung. Pasalnya, ia tidak mampu mengucapkan huruf R alias cadel.

“Awalnya saya tidak yakin, tapi sekarang tidak,” kata Fadly Faisal dalam jumpa pers serial 5 Detik dan Kalah di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Fadly Faisal menilai beberapa artis ternama juga mengalami nasib serupa. “Saat ini menurutku banyak artis R yang jorok tapi kariernya melejit,” kata bintang film Galaxy itu.

Fadly Faisal juga punya trik untuk mengatasi percakapan ceroboh dalam dialognya. Ini akan mengubah kata dengan banyak huruf R.

“Saya mengubahnya menjadi kata serupa,” katanya.

Beruntung Fadly Faisal tidak di-bully karena ketidakmampuannya mengucapkan huruf R. Hal ini pun mendorong sang aktor untuk tertarik pada dunia akting.

“Tidak, saya disuruh istirahat dan melepas,” kata Fadly Faisal.

Direktur pun berkonsultasi mengenai kekurangan ini. Bahkan, Fadly Faisal diminta tidak menganggap ucapan ceroboh sebagai penghambat berkarya.

“Mereka suruh saya biarkan saja. Ya menurut saya tidak, biasa saja. Tidak akan mempengaruhi karakternya,” kata pria yang akrab disapa Ai itu.