Kini Giliran Juicy Luicy Bikin Mellow Warga Australia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rupanya karya Juicy Luicy tak hanya diterima di Indonesia saja, band asal Bandung ini rupanya juga mempunyai penggemar di luar negeri, salah satunya Australia. Pada tanggal 7 Oktober, lagu hit band “Lantas” membuat penonton di Melbourne menjadi lembut.

Juicy Luicy yang beranggotakan Julian Emperor, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja tampil di acara Tunes & Tail di Storey Hall RMIT, Melbourne yang dipandu oleh Indonation. Sama seperti di negaranya sendiri, penampilan Juicy Luicy di Negeri Kanguru berhasil menghibur ratusan orang yang hadir.

Penampilan Juicy Luicy di Melbourne bisa Anda saksikan di akun Instagram resminya, @juicyluicyband, yang diunggah pada Minggu (8/10/2023). Dari video tersebut terlihat penonton yang sebagian besar masyarakat Indonesia sangat menikmatinya dan ikut bernyanyi.

Apalagi saat Juicy Luicy membawakan lagu “Tampar” dan “Tanpa Haste”, vokalis Julian Emperor turun dari panggung dan menghampiri penonton yang tampak serius ikut menyanyikan lagu tersebut. Suasana di Melbourne menjadi begitu mellow.

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan bagi Juicy Luicy dan seluruh penonton yang datang malam itu. Total, Juicy Luicy memainkan 10 lagu malam itu. Dimulai dengan “Tanggung Jawab”, “Terlalu Tinggi”, “Sialan”, “Tamparan”, “Sayangnya”, “Alien”, “Bebas”, “Mawar Oranye”, “Tanpa Terburu-buru”, dan ditutup dengan lagu “Lalu” .

Luisy sangat menarik [Instagram]

Segala kemeriahan itu bisa kita lihat dari kompilasi unggahan Instagram @juicyluicyband, dan disertai caption yang berbunyi: “Malam ini lebih dingin dari biasanya, rasanya aku tidak sanggup menahannya, aku tahu itu di Australia. Mellow di Melbourne .”

“Kami sangat bersyukur dan bahagia karena berkat para penggemar kami bisa tampil di Melbourne, Australia. Tentu saja hal ini membuat kami semakin bersemangat dalam berkarya, sehingga dapat memberi makna bagi kehidupan setiap orang yang mendengarkannya. Semoga ini juga akan menjadi langkah awal untuk bisa menyuarakan karya kami “Musik Indonesia di Luar Negeri. Terima kasih, Melbourne sedih!” kata Julian Emperor.

Juicy Luicy adalah salah satu band yang sedang naik daun. Band ini terbentuk 13 tahun lalu, namun nama mereka mulai dikenal pada tahun 2021 setelah lagu “Lantas” meledak di TikTok. Sejak saat itu, band asal Bandung ini konsisten merilis lagu-lagu yang terkenal mellow. Bahkan karena itu mereka dikenal sebagai band sentimental.