Lepas Sandy Walsh ke Timnas Indonesia, KV Mechelen Beri Dukungan Agar Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Belgia KV Mechelen pun mendoakan Sandy Walsh meraih kemenangan bersama timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Sandy Walsh menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

KV Mechelen yang merupakan klub induk Sandy Walsh tidak menghalangi para pemainnya untuk membela negara. Mereka dengan bangga melepas kembali pemain berusia 28 tahun itu.

Bahkan, KV Mechelen sempat memberikan pengumuman resmi melepas Sandy Walsh ke timnas Indonesia. Klub asal Belgia itu juga menyebut skuad Garuda akan berjuang untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

“Sandy Walsh langsung hengkang usai laga melawan Anderlecht untuk memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia. Selamat mencoba Sandy!” tulis caption unggahan KV Mechelen.

Sandy Walsh sendiri kini berada di Indonesia. Bek kanan ini langsung mengikuti sesi latihan pertama skuad Garuda pada hari ini, Senin (9/10/2023).

Ke-26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong menjawab panggilan tepat waktu. Artinya, skuad Garuda sangat bersemangat menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar dalam dua laga pada 12 dan 17 Oktober.