Resmi Pemain Bali United Dinaturalisasi Kamboja, Langsung Dipanggil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Bali United Privat Mbarga resmi menjadi pemain naturalisasi Kamboja. Bahkan, ia langsung mendapat telepon dari tim berjuluk The Angkor Warriors.

Nama Privat Mbarga belakangan ramai dikabarkan bakal dinaturalisasi oleh The Angkor Warriors. Kabar ini datang dari jurnalis komentator asal Kamboja, Oan Saonat.

Striker asing Bali United, Privat Mbarga, akan diperkenalkan sebagai orang Kamboja dan bergabung dengan tim sepak bola Kamboja, tulis Oan Saonat, dikutip dari makanbola.com.

“Dia bermain di Kamboja sejak 2013 bersama Boeung Ket dan menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama klub-klub Kamboja, seperti Phnom Penh, Angkor Tiger, Nagaworld, PPCFC, BBU, sebelum Bali,” lanjutnya.

Kini kabar resmi bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut telah menjadi warga negara Kamboja yang dinaturalisasi. Hal tersebut diketahui dari siaran Bali United.

Tim Serdadu Tridatu telah mengunggah pemainnya yang akan membela negara pada jeda internasional bulan Oktober mendatang. Ada tiga nama yakni Elias Dolah, Mohamed Rashid, dan Privat Mbarga.

Elias Dolah sendiri akan membela Thailand, sedangkan Mohamed Rashid akan memperkuat Palestina. Nah, Privat Mbarga disebut-sebut menjadi pemain alami baru Kamboja dan akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan yang terbaru Privat Mbarga menjadi salah satu pemain naturalisasi yang akan membela timnas Kamboja, tulis keterangan Instagram Bali United.

Sebagai informasi, Kamboja akan memulai Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari babak pertama. Prajurit Angkor akan menghadapi Pakistan.