Kini Dihujat Netizen, Attitude Tasyi Athasyia di Masa Lalu Disorot: Lebih Elegan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebelum menjadi YouTuber, Tasyi Athasyia pernah terjun ke dunia tarik suara. Video lawasnya saat masih menjadi penyanyi viral dan menyedot perhatian banyak orang.

Beberapa hari terakhir, Tasyi Athasyia menjadi perbincangan publik. Saudara kembar Tasya Farasya dituduh memperlakukan karyawannya secara semena-mena seperti tidak membayar gaji.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Tasyi Athasyia menjadi trending di media sosial termasuk masa lalunya. Tasyi diketahui telah merambah karir sebagai penyanyi.

Dalam video viral tersebut, Tasyi Athasyia masih belum mengenakan hijab. Wawancara dilakukan pada tahun 2011, saat Tasyi merilis album pertama dan terakhirnya.

“Karena liriknya mengatakan sesuatu yang menyedihkan, jadi menurutku aku lebih cocok dengan musik latin, dan aku sangat suka suara gitarnya, jadi kebanyakan laguku di album juga lebih banyak lagu latin dan jazz,” ujar Tasyi, berbicara tentang lagu-lagu di album.

Netizen menyoroti sosok Tasyi Athasyia yang dianggap lebih anggun dari sekarang. Beberapa menyayangkan mengapa dia tidak melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

“Tasyi, kalau saya bilang begitu, saya lebih baik melanjutkan karir menyanyi saya. Sayangnya, setelah tiga single dan satu album, saya berubah menjadi YouTuber,” kata netizen tersebut.

“Sikapnya dulu lebih pantas, lebih elegan. Sekarang rasanya lebih sarkastik mengkritik orang tapi aku tidak mau dikritik. Meski sebelumnya aku tidak terlalu religius, etika positif lebih baik,” komentar yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah