Kini Berseteru, Uci Flowdea Sindir Sifat Marissya Icha yang Tidak Berubah Sejak Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua sahabat mendiang Vanessa Angel, Anggita Sari dan Uci Flowdea, kini turut menyerang Marissya Icha, usai asyik bertengkar dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Awalnya Anggita Sari dan Uci Flowdea mengomentari unggahan terbaru Marissya Icha. Mereka berkomentar karena di-tag oleh netizen.

Uci Flowdea menyinggung Marissya Icha (Instagram)

“Berhenti di sini karena ada yang tag aku dan baca komentar mbak netizen. Netizen mengkritiknya (emoji tertawa). Hati-hati netizen. Kalau buka aib nanti yang dilaporkan. Terima kasih netizen mewakili hatiku,” komentar Uci Flowdea dalam unggahan Marissya Icha. .

Sementara Anggita Sari menanggapi komentar Uci Flowdea. “Kak Uci (cium emoji). *berhenti di sini karena ada yang tag aku juga hehe. Aku tidak ada komentar tentu saja,” jawab Anggita Sari.

Namun kedua komentar tersebut justru dianggap sebagai pendapat utama Marissya Icha hingga ia menjanda dengan seorang anak bernama Anggita Sari.

Bahkan, Marissya Icha membagikan rekaman suaranya bersama Anggita Sari di Instagram Story.

Marissa Icha [Instagram]
Marissa Icha [Instagram]

Namun Marissya Icha tidak menghubungi Uci Flowdea sehingga menimbulkan pertanyaan dari beberapa pihak.

“Ada apa Kak Icha? Kenapa Kak Anggita komennya biasa-biasa saja (emoji tertawa). Kak @uciflowdea pun gak telfon Kak @uciflowdea untuk Instagram Stories?” tanya pemilik akun @sekedar*** yang kemudian diposting Uci Flowdea di Instagram Story miliknya.

Berbeda dengan Anggita Sari, Uci Flowdea tampak santai menyikapi perselisihan dengan Marissya Icha.

Maaf, saya tidak mudah terprovokasi karena saya bukan ikan, kata Uci Flowdea sambil menambahkan emoji tertawa.

Tak berhenti sampai disitu, Uci Flowdea pun mengunggah unggahan dengan caption yang menyinggung masalah Marissya Icha.

“Hahaha. Apa gunanya menyebut namaku? Untung tidak terprovokasi. Kalau tidak, SS (screenshot) dan dijadikan konten,” tulis Uci Flowdea dalam captionnya.

Dia berkata lagi, “Aku sudah menjawab ‘pret’ seperti itu. Cobalah pret itu Selesai konten yang membuat netizen tertawa. Tetap Hanya tidak berubah. Bahaya, bahaya, bahaya memainkan rekaman, bermain SS.”

Ucapan Uci Flowdea seolah menyinggung perasaan Marissya Icha yang selalu menceritakan permasalahannya di Instagram Story.