Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia, Begini Cara Nontonnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Kim Soo Hyun siap menyapa para penggemar di Indonesia. Melalui fan meeting bertajuk ‘Nice To Meet You’, acara ini digelar di ICE BSD, Minggu (14/5/2023).

Selain penggemar, kedatangan Kim Soo Hyun ke Indonesia juga karena menjadi brand ambassador produk perawatan kulit.

“YOU Beauty berharap pidato ini dapat mempererat silaturahmi kita dengan pengguna tercinta dengan cara yang spesial, menghadirkan Kim Soo Hyun,” kata Nurul Fajrini, PR Manager YOU Beauty dalam keterangan yang diterima Pahami.id, Selasa (9/5/ 2023). .

Kim Soo Hyun [Instagram/@soohyun_k216]

Berdasarkan informasi tersebut, fan meeting Kim Soo Hyun tidak dibuka untuk umum. Hanya orang-orang terpilih yang dapat menyaksikan bintang-bintang serial It’s Okay Not to be Okay secara langsung.

Pemirsa potensial diwajibkan untuk membeli produk. Setelah itu, mereka akan tertarik untuk menonton fan meeting Kim Soo Hyun.

“Pemenang yang beruntung akan mendapatkan kode unik,” demikian keterangan dalam postingan di akun Instagram You Beauty selaku penyelenggara.

Bagi yang mendapatkan kode unik dapat menukarkannya dengan tiket fisik pada Sabtu, 13 Mei 2023.

“Terima kasih atas semangat, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Kim Soo Hyun dan YOU Beauty selama ini,” pungkas Nurul.

Potret Kim Soo Hyun dalam Satu Hari Biasa.  (Instagram/@coupangplay)
Potret Kim Soo Hyun dalam Satu Hari Biasa. (Instagram/@coupangplay)

Meski dipantau dari media sosial, banyak yang menantikan kehadiran Kim Soo Hyun. Karena aktor tersebut adalah salah satu bintang terbesar di Korea.

Bahkan di tahun 2020 ini, Kim Soo Hyun dikabarkan menjadi artis dengan bayaran tertinggi per episode dalam sejarah drama Korea. Ia dibayar USD 167.000 atau setara Rp 2,29 miliar dalam serial It’s Okay Not to Be Okay.