Kim Bum Siap Gelar Fan Meeting di Indonesia, Intip Info Selengkapnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira bagi para penggemar serial Boys Over Flowers, karena salah satu bintangnya, Kim Bum, siap menggelar Fan Meeting di Indonesia.

Agensi Kim Bum, King Kong by Starship Entertainment baru saja mengumumkan tur fan meeting di seluruh Asia bertajuk ‘Between U and Me’. Cakupan negara dimulai dari Jepang, Indonesia, Filipina dan berakhir di Korea Selatan.

“Kim Bum Asia Fan Meeting,” kata agensi Kim Bum di Instagram, Jumat (7/7/2023).

Secara detail, fan meeting Kim Bum akan digelar di Tokyo, Jepang pada 25 Agustus 2023. Bintang The Tale of the Nine Tailed itu selanjutnya akan berkunjung ke Jakarta pada 3 September 2023.

Tur fan meeting Asia Kim Bum akan berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 16 September 2023. Masih di bulan yang sama, aktor berusia 34 tahun itu juga akan datang ke Filipina dengan dua kota sekaligus; Manila (22 September) dan Cebu (23 September 2023).

Pesona Kim Bum di Ghost Doctor (Instagram/@tvn_drama)

Kim Bum kemudian mengakhiri turnya ke berbagai negara di Seoul, Korea Selatan. Acara ini akan diadakan pada tanggal 9 Oktober 2023.

Pengumuman tentang tur juga muncul di Instagram Story Kim Bum. Rekan main Lee Dong Wook memajang poster dengan wajahnya dan latar belakang merah muda.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan detail di mana fan meeting Kim Bum di Jakarta akan digelar.

Kim Dong-Wook dan Kim Bum dalam poster drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 [Hancinema]
Kim Dong-Wook dan Kim Bum dalam poster drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 [Hancinema]

Sebagai informasi, Kim Bum merupakan aktor Korea Selatan yang juga terkenal di luar negeri.

Proyek debut seri Kim Bum muncul dalam judul Rude Women (2006). Setelah itu ada beberapa serial yang dimainkan, namun di Boys Before Flowers (2008) namanya melambung.

Tak hanya serial, Kim Bum juga terlibat dalam beberapa film. Tak kurang dari 9 judul diperankan oleh aktor yang juga merupakan duta UNICEF ini.