Kiky Saputri Disumpahi Mandul Gegara Kritik Jennie BLACKPINK Malas, Hubungannya Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri terus dikritik oleh penggemar BLACKPINK karena mengkritik Jennie karena pemalas saat manggung di Jakarta baru-baru ini. Alih-alih diam, Kiky justru melontarkan beberapa komentar mesum yang masuk ke DM (direct message).

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat memperlihatkan beberapa komentar dari penggemar BLACKPINK yang menghina penampilan fisiknya. Bahkan ada yang menyebut komik itu seperti monyet.

Kini, Kiky Saputri kembali menampilkan sederet DM dari para penggemar grup asal Korea Selatan yang tak terima dengan Jennie dan disebut pemalas. Ada yang mendesak Kiky untuk meminta maaf, ada yang menyuruhnya bercermin sebelum mengkritik Jennie.

Beberapa komentar tampaknya melewati batas. Tak hanya melontarkan kata-kata kasar, para penggemar BLACKPINK mengutuk Kiky Saputri karena mandul.

“Kiky t*l*l lucu banget. Muka kayak monyet. Sumpah aku mandul. Kamu nggak terima?” baca DM yang dibagikan Kiky Saputri di media sosial, Sabtu (18/3/2023).

Kiky Saputri baru saja menikah dengan idolanya, M Khairi pada akhir Januari 2023. Wajar jika Kiky sakit hati dengan menunjukkan komentar jahat dari penggemar BLACKPINK.

Netizen mengaku miris melihat tingkah fans yang mati-matian membela Jennie dengan menghina Kiky Saputri. Meski Kiky telah mengklarifikasi dirinya hanya berdiri sebagai penonton yang sudah mengeluarkan uang untuk menonton konser BLACKPINK.

“Tolong banget bantu yang chat mandul dipolisikan, jangan cabut kasus sampai bersujud,” komentar akun @kiritosannnnn.

“Pengetikan netizen jelek banget,” tambah akun @jakes_enhypen.

“Membela idol karena kata orang itu wajar, idolaku, kalau aku bilang itu aku marah. Tapi menjaga muka seperti monyet, doa mandul itu berlebihan, sumpah. Mempertahankan idol secara alami itu kerja keras,” ujarnya. akun @kenmazingg.

Kontributor: Chusnul Chotimah