Bikin Melotot, Selebgram Erika Carlina Akui Biaya Hidupnya Mencapai Setengah Miliar Perbulan Tinggal di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Erika Carlina alias Erica Carl mengungkapkan, biaya hidup ideal di Jakarta per bulan adalah setengah miliar atau Rp 500 juta.

Ucapan Erika Carlina itu pun langsung menjadi bahan tertawaan netizen yang menduga pembayaran itu digunakan untuk melunasi pinjaman bank dan KPR.

Gurauan netizen itu dilontarkan dalam unggahan akun Instagram @real.dramahaluu pada Sabtu (18/3/2023). Unggahan itu memuat video klip wawancara Erika Carlina.

“Berapa biaya hidup ideal di Jakarta?” tanya tuan rumah.

Awalnya, Erika Carlina ragu untuk mengatakannya karena takut dianggap sombong.

“Jebakan Batman jujur ​​saja arogan. Pengeluaran ideal per bulan Rp 500 juta. Sebenarnya tidak,” kata Erika Carlina menambahkan dengan nada kecil.

Erika Karlina. [Instagram]

Jumlah tersebut hanya berlaku di Jakarta Selatan dan mungkin diperlukan untuk berbagai keperluan.

“Artinya dalam sebulan pasti ada yang harus dilakukan, acaranya seperti apa ya? Kita tidak tahu misalnya ulang tahun tiap bulan. Berbagi kasih sayang tiap bulan, sedekah, belanja,” lanjut Erika Carlina sambil terkekeh. .

Ucapan Erika Carlina itu pun langsung menjadi bahan candaan di kalangan netizen.

“Sebulan saya malu dengan omongannya. Mungkin Rp 500 juta/bulan karena cicilan KPR Rp 200 juta/bulan, utang bank lain Rp 300 juta/bulan,” komentar @nadia* * *.

“Mungkin cicilan KPR ratusan juta per bulan, cicilan mobil yang belum dibayar, bahkan cicilan ratusan juta ke bank (emoji tertawa),” tambah @myhaze***.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa jumlah adalah gaya hidup, bukan biaya hidup.

“Ini bukan biaya hidup, tapi gaya hidup,” lanjut @indo***.