Ki, Kalau Bini Hamil Jangan Diceraikan Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal dengan Rizki DA akan menikah lagi. Meski belum diumumkan tanggal pastinya, Rizki berhasil memberikan gambaran pernikahannya dengan wanita berhijab.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Rizki DA membagikan potret momen jelang pernikahan. Dalam foto tersebut, ia berpose romantis bersama calon istrinya yang terlihat dari belakang.

Bismillah, tulisnya, termasuk akun make-up artist dan fotografer yang menangani prewedding, Rabu (8/11/2023).

Sebelumnya, Rizki DA baru mengungkap akan menikah lagi setelah hampir dua tahun menduda usai bercerai dengan Nadya Mustika. Rizki tak menyebut siapa calon istrinya dari kalangan awam.

Mengingat pernikahannya yang bermasalah dengan Nadya Mustika, netizen pun mengolok-olok Rizki DA. Calon istri Rizki itu diingatkan agar tidak cepat hamil agar tidak bernasib sama seperti Nadya.

“Jangan janji lagi ya Ki. Kalau lagi hamil jangan lupa hitung tanggal lahirnya,” goda akun @meychu08.

“Hati-hati gan, dikira bakalan hamil,” komentar akun @elvizuherni.

“Hati-hati, kalau sudah menikah dan punya anak, anak yang tidak diketahui harus melakukan tes DNA terlebih dahulu,” kata akun @mami_chullo__.

“Ki, kalau istrimu cepat hamil, jangan diceraikan lagi. Ketahuilah apa itu HPHT. Nanti aku kasih tahu, kehamilan itu dihitung dari HPHT, bukan dari tanggal menikah,” tulis akun @snattiyah10.

Pada tahun 2021, Rizki DA menggugat cerai Nadya Mustika karena meragukan anak yang dikandung mantan istrinya itu adalah darah dagingnya. Setelah rujuk dan menikah lagi, mereka akhirnya bercerai beberapa bulan kemudian.

Sementara itu, Nadya Mustika kini dikabarkan dekat dengan Iqbal Rosadi, kakak ipar Larissa Chou. Namun Nadya menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman.

Kontributor: Chusnul Chotimah