Kevin Sanjaya Gak Sebut Valencia Tanoesoedibjo ‘Istri’, Netizen Protes – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kevin Sanjaya resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris pada 23 Maret 2023. Namun, pernikahan Kevin dan Valen baru diresmikan April ini.

Acara pendaftaran publik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ternyata dihadiri oleh orang-orang penting. Misalnya, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi, sehingga Kevin mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui postingan di Instagram.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibundanya serta Bapak Prabowo Subianto yang menyaksikan acara pencatatan sipil untuk saya dan Valen. Semoga Tuhan selalu memberkati,” tulis Kevin Sanjaya pada Sabtu (15/4/2023).

Panggilan Kevin Sanjaya kepada sang istri tampak penuh keberatan. Pasalnya, pada caption di atas, Kevin menyebut Valencia Tanoesoedibjo dengan sebutan tidak mesra seperti ‘istri’.

“Istrinya Pak Kevin, jadi lumayan manis,” komentar akun @farid***.

“Ketika kamu mengatakan itu, istriku dan aku masih menyebut nama,” baca di akun @tomi***.

“Aku dan istriku memang seperti itu, Vin,” akun protes @xeixone ***.

“Statusnya berubah jadi suami istri @kevin_sanjaya, bukan ‘aku dan valen’, harus aku dan istriku,” kata akun @seifer***.

Selain itu, kecantikan Valencia Tanoesoedibjo dalam acara pendaftaran umum bersama Kevin Sanjaya juga menuai pujian. Dari kejauhan, Valen hampir dikira aktris Korea Song Hye Kyo. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi