Cara Nyanyi Asila Maisa Anak Ramzi Dianggap Lebay, Nama BCL Dibawa-bawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asila Maisa, putri Ramzi, kini terjun ke dunia hiburan. Berbeda dengan ayahnya, Asila memilih dunia tarik suara.

Namun baru-baru ini, cara Asila Maisa bernyanyi banyak dikritik. Dalam video yang beredar, Asila menyanyikan lagu “Tolong” yang dinyanyikan Budi Doremi.

Meski suaranya terdengar merdu, Asila Maisa dianggap menyanyi untuk dirinya sendiri. Pernyataan Bunga Citra Lestari itu kemudian dikutip untuk menasihati Asila bagaimana caranya bernyanyi.

“BCL mengatakan bahwa banyak penyanyi yang memiliki suara bagus dan memahami teknik bernyanyi, tetapi jarang ada penyanyi yang dapat berbagi perasaan dari lagu itu sendiri,” tulis akun @anak_saly***.

Selain itu, Asila Maisa dirasa terlalu banyak bernyanyi sehingga lagu “Tolong” terdengar berat. Namun ada juga yang membela gadis 17 tahun yang masih dalam proses menjadi penyanyi handal itu.

“Anak ini suaranya bagus… tapi nyanyinya jelek banget… dari awal sampai akhir full improvisasi jadi pas orang makan berasa kenyang,” komentar akun @tribia***.

“Tenang, Kak… dia masih berproses… tapi suaranya bagus banget… sedikit di atas… wah,” balas akun @magialti ***.

Asila Maisa sendiri pernah mengungkapkan keprihatinannya karena lebih dikenal sebagai anak Ramzi. Sedangkan sebagai seniman, Asila tentu saja ingin dikenal dengan karyanya.

“Jujur masih suka sama ‘anak Ramzi’, jujur ​​nyebelin kan? Karena udah jadi penyanyi gitu. Jadi kayaknya mau diperhatikan Asila Maisa. itu. anak Ramzi,” kata Asila Maisa.

Meski beberapa lagu telah dirilis oleh Asila Maisa, tau! Diantaranya adalah lagu berjudul “Menipu” dibawah naungan RANS MUSIC dan OST film Bismillah Kumarhi Suami (2023).

Kontributor: Neressa Prahastiwi