Beredar Kabar AADC 3 Bakal Diproduksi Gegara Nicholas Saputra Keceplosan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film legendaris Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) telah berlanjut ke bagian kedua. Namun, Nicholas Saputra mengabaikan bahwa film yang menyandang namanya itu memiliki tiga bagian.

Video klip Nicholas Saputra yang tak sengaja menyebut AADC 3 viral di media sosial. Saat itu, ia sedang melakukan wawancara untuk promo film barunya bersama sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana.

“AADC 3 yang memiliki 70 lokasi,” ujar Nicholas Saputra dikutip dari video yang beredar, Sabtu (15/4/2023).

“AADC 2 atau 3?” tanya Mira Lesmana.

Bukannya menjawab, Nicholas Saputra malah tertawa seolah merasa bersalah telah membocorkan sesuatu yang seharusnya dirahasiakan.

Masih ada beberapa hari lagi kalau yang itu belum selesai, kata Riri Riza.

Belum diketahui apakah AADC 3 sudah benar-benar mulai diproduksi, masih dalam tahap perencanaan, atau hanya sekedar bocoran. Tapi netizen sudah heboh tentang apa ceritanya.

“Kalau memang ada, seperti apa ceritanya? AADC 2 sudah ada ‘perfect ending’, Milly dan Mamet sudah jadi spin-off yang solid. Kalau fokus ke Karmen atau Alya, bisa jadi, harus prekuel. , Kanan?” komentar warganet.

“Cinta sudah punya anak. Setelah itu Rangga mendapat beasiswa ke New York. Cinta ingin pergi tapi pekerjaannya sebagai Pemimpin Redaksi majalah fashion di Jakarta tidak memungkinkan Cinta untuk mengambil cuti. Cinta juga berjuang di atas nama cinta agar dia bisa cuti dan mengikuti Rangga ke New York bersama anak-anaknya. saran netizen lagi.

“Kalau dibuat untuk melanjutkan pernikahan, pasti akan bercerita tentang masalah yang berkaitan dengan hubungan rumah tangga sehari-hari. Tergantung tipe aktor yang penting, mereka berdua paling cocok berakting sebagai pasangan,” satu lagi ditambahkan.

Ada apa dengan cinta? mengisahkan perjalanan cinta antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) yang terpisah oleh jarak. Di film kedua, Cinta membatalkan pertunangannya dengan pria lain untuk bersama Rangga yang akhirnya kembali ke Indonesia.

Ada apa dengan cinta? dirilis pada tahun 2002, sedangkan film kedua dirilis pada tahun 2016. Apakah film ketiga benar-benar ada? Kami akan menunggu!

Kontributor: Chusnul Chotimah