Ketemu Nawid, Bahasa Inggris Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nawid Yosufi mengunjungi acara Brownis Trans TV yang dipandu Ayu Ting Ting dan presenter lainnya. Ayu pun diwawancarai Nawid dalam bahasa Inggris.

Sekadar informasi, Nawid Yosufi merupakan salah satu seleb TikTok cilik yang ditakuti banyak orang. Nawid kerap bertanya dalam bahasa Inggris kepada sembarang orang yang ditemuinya di tempat umum.

Oleh karena itu, banyak yang bercanda bahwa mereka tidak ingin bertemu dengan Nawid Yosufi karena takut kemampuan bahasa Inggrisnya terungkap.

Meski demikian, Ayu Ting Ting tampak tenang saat menjawab satu per satu pertanyaan yang dilontarkan bocah pintar kelahiran 12 April 2015 itu.

“Mengajukan beberapa pertanyaan kepada Bibi Ayu dan Paman Wendi Cagur (Mengajukan beberapa pertanyaan kepada Bibi Ayu dan Paman Wendi Cagur),” tulis Nawid Yosufi dalam unggahan TikToknya, Selasa (26/12/2023).

Nawid Yosufi tampak melontarkan beberapa pertanyaan umum seperti pemberitaan Ayu Ting Ting.

“Hai Nawid, aku yang membuatnya. Apa kabarmu? (Hai Nawid, aku yang membuatnya. Bagaimana denganmu?)” jawab penyanyi dandut asal Depok itu sambil tersenyum.

Nawid lalu menanyakan nama Ayu Ting Ting. Usai menyebut namanya, Ayu menceritakan bahwa ia sangat mengenal Nawid karena belakangan ini ia sangat populer.

Saat ditanya mengenai pekerjaannya, ibu satu anak ini menjawab dengan lancar.

“Tugas saya adalah menyanyi, menjadi pembawa acara dan komedian (penyanyi, presenter, dan komedian),” ujarnya.

Ayu Ting Ting lantas ditanya soal cita-citanya tahun ini dan 2024. Ayu mengaku ingin menggelar konser yang seharusnya digelar tahun ini.

“Sebenarnya saya ingin sekali menggelar konser, tapi tahun ini masih belum terlaksana, mungkin tahun depan, Insya Allah,” ujarnya.

Insya Allah mungkin tahun depan saya akan konser, pungkas perempuan berusia 31 tahun itu.

Banyak yang tak menyangka Ayu Ting Ting bisa menjawab pertanyaan Nawid dengan lancar. Namun karena kekacauan itu, kemampuan bahasa Inggris Ayu terkoreksi.

“Apaan sih, bahasa inggris Ayu kacau banget,” komentar akun @pipitfrk.

“Penyanyi, bukan nyanyi. Maka ‘karyaku’ bukan ‘karyaku’ kalau lebih dari satu,” koreksi akun @namikaze098765

Kontributor: Chusnul Chotimah