Jumpa di Final Piala Dunia Antarklub, Manchester City Kepincut Pemain Fluminense – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juara Inggris dan dunia Manchester City dilaporkan mengincar gelandang Fluminense Andre. Seperti dilansir O Globo, Rabu (27/12).

Manchester City dikabarkan harus bersaing dengan Barcelona dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 22 tahun bernama lengkap Andre Trindade da Costa Neto pada bursa transfer Januari atau musim panas 2024.

Manajer Manchester City Pep Guardiola disebut-sebut terkesan dengan Andre saat melihat penampilan sang gelandang di Piala Dunia Antarklub 2023 di Arab Saudi baru-baru ini.

Manchester City meraih trofi Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Fluminense 4-0 di final pekan lalu, dengan Andre bermain 90 menit untuk klub Brasil yang kalah itu.

Andre, seorang gelandang bertahan yang dikenal karena ketenangan dan umpannya yang lebar, telah membuat 170 penampilan untuk tim utama Fluminense sejak ia dipromosikan dari akademi muda klub pada tahun 2020.

Dia dikontrak klub kota Rio de Janeiro hingga Desember 2026 dan memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro, menurut platform data sepak bola TransferMarkt.

Andre juga mencatatkan 4 caps bersama timnas Brasil di level senior.