Ketar-Ketir Hadapi Wartawan, Asnawi Mangkualam Diminta Belajar dari Haji Faisal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Asnawi Mangkualam atau Asnawi sedang ramai dibicarakan orang. Ia akhirnya keluar ke publik setelah sempat diisukan selingkuh dengan beberapa orang.

Salah satunya tak lain adalah Fuji. Rumor kedekatan Asnawi dan Fuji mencuat sejak keduanya menghadiri acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

BACA JUGA: Dekat Asnawi Mangkualam, Steffi Zamora diterpa isu hamil di luar nikah

Kemunculan Asnawi di pernikahan Egy Maulana Vikri pun dimanfaatkan awak media. Ia pun langsung menjadi sasaran pertanyaan wartawan.

Anehnya, ia justru terlihat kebingungan saat dihadang wartawan. Ia bahkan diduga mengalihkan perhatiannya dengan berpura-pura menerima panggilan telepon.

Tingkah Asnawi pun mendapat beragam komentar dari masyarakat. Mulai dari disebut canggung hingga tidak mampu beradaptasi dengan popularitas.

Sementara itu, video lainnya juga viral di media sosial. Diunggah oleh akun TikTok @fa.lahir kembali, Netizen mencoba merekam momen sebelum Asnawi bertemu awak media.

Saat itu, kapten timnas Indonesia itu terlihat berdiri di samping Pratama Arhan. Sedangkan di samping Pratama Arhan ada istri tercinta, Azizah Salsha.

Namun belum diketahui apa isi pembicaraan mereka. Yang terlihat hanya wajah bingung Asnawi dan juga Azizah Salsha.

Asnawi diduga meminta nasehat Pratama Arhan. Sambil menggendong istrinya, Arhan berusaha menenangkan Asnawi.

Ekspresi bingung Asnawi membuat orang teringat pertemuannya dengan awak media. Ia pun langsung diminta belajar pada Haji Faisal.

Potret Fuji dan ayahnya, Haji Faisal di hari ulang tahunnya yang ke-21. (Instagram/fuji_an)

Asnawi harus belajar menghadapi jurnalis bersama Haji Faisal, kata netizen.

“Tenang saja, oke?” tambahkan satu lagi.

“Dan tersenyumlah, oke?” memukul netizen lain.

Selain itu, ada juga yang membandingkan Asnawi dengan Mayang, adik Fuji dari Vanessa Angel. Pasalnya, Mayang disebut-sebut suka wawancara.

“Apa bedanya Asnawi dengan Mayang, dia suka diwawancarai,” seseorang berkomentar.