Ketahuan Selingkuh Lagi, Virgoun Belum Tepati Janji Kasih Nafkah Rp40 Juta per Bulan ke Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mengungkapkan suaminya, Virgoun, tidak menepati janjinya untuk memberikan nafkah Rp40 juta setiap bulan jika ketahuan selingkuh lagi.

Ini janji yang ditandatangani Virgoun dalam surat yang ditulis pada 2021. Surat itu sebelumnya dibagikan Inara Rusli pada April 2023 saat Virgoun ketahuan selingkuh dengan wanita bernama Tenri Ajeng Annisa atau Tenri Annisa.

“Ya gimana, jujur ​​yang belum dibayar itu sesuai kesepakatan. Rp 40 juta (kalau) sesuai kesepakatan, tapi nyatanya belum sampai,” kata Inara Rusli saat ditemui di Kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023) .

Inara mengatakan, rezeki yang diberikan Virgoun tidak cukup untuk semua kebutuhan ketiga anaknya. Namun, ia memahami bahwa keuangan Virgoun saat ini mungkin tidak mencukupi.

Karena itu, Inara Rusli mulai bekerja keras untuk anak-anaknya sejak pernikahannya dipertaruhkan di pengadilan. Dia tidak ingin bergantung pada Virgoun lagi.

“Sekarang biaya sekolah anak-anak hanya Rp 7 juta, tidak sama dengan vitamin, masak, apa saja untuk anak-anak. Tapi tidak apa-apa mungkin tidak akan ada lagi. Inara Rusli. .

Sebelumnya, pengacara Inara Rusli mengatakan, dalam gugatan cerai kliennya, Virgoun diharuskan membayar nafkah kepada sang anak sebesar Rp 110 juta per bulan. Nominal tersebut diberikan hingga ketiga anak Inara dan Virgoun berusia 21 tahun.

Namun, jika nantinya Virgoun keberatan dengan besaran tunjangan yang diminta Inara, hal itu akan dibicarakan lebih lanjut dalam persidangan.

Rencananya, sidang pertama gugatan cerai Inara Rusli dan Virgoun akan digelar pada Rabu (31/5/2023) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dengan agenda mediasi.