Kerja Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Ngaku Sering Diminta Pinjam Uang Sampai Rp10 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shela Lala alias Mbak Lala, pengasuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, punya pengalaman pahit dengan orang yang terlilit hutang.

Pengasuh Rafathar, kata Lala, setiap minggunya ada saja yang menghubunginya untuk meminjam uang dengan berbagai alasan dan dalam jumlah besar.

Pinjam uang pasti bu, setiap minggu ada yang pinjam uang ke ABC dan D dengan nominal yang fantastis,” kata Lala kepada Nagita Slavina seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat (25/8/2023).

Bahkan, Lala mengaku ada yang meminjam Rp 10 juta karena banyak yang mengira dirinya bekerja sama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mencetak uang.

“Berapa banyak yang diminta untuk kamu pinjam?” tanya Nagita Slavina.

Lala bersama Rafathar (Instagram/@shela_lala96)

“Rp10 juta, Bu. Jadi, orang mengira Lala mencetak uang di sini. Padahal, dia bekerja di sini,” jelas Lala.

Nagita Slavina pun berpesan kepada Lala untuk meminjamkan uang kepada orang sesuai kemampuannya, agar ia tetap ikhlas meski uangnya tidak dikembalikan.

“Iya jadi kadang minimal dia pinjam Rp. 10 juta ya Lala kalau ada pinjaman Rp. 1 juta,” kata Lala.

“Sesuai kapasitas saja atau kasih saja Rp 50.000 ya?” ucap istri Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lala pun membenarkan, banyak yang kerap kesulitan membayar utang setelah diberi pinjaman.

“Iya karena kadang banyak yang nyeret bu, kalau pinjam,” kata Lala.

Benar, makanya saya sering bilang iya, boleh saja kasih Rp 50.000, Rp 10.000 tapi ikhlas dari pada pinjam Rp 1 juta, tapi nanti susah bayarnya dan kita tidak ikhlas, jelas Nagita. Slavina.

Bahkan, ada pula yang kesulitan melunasi utangnya dengan alasan pekerjaan Lala saat ini di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jauh lebih baik.

“Iya, kadang-kadang aku seperti, ‘Yah, pertama-tama kamu kerja di situ kan? Enaknya punya penghasilan, ini dia, ini dia’,” kata Lala.