Jelang Final Piala AFF U-23 2023, Vietnam Mulai Pelajari Senjata Mematikan Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vietnam ternyata sudah mulai mempelajari senjata mematikan Timnas U-23 Indonesia jelang final Piala AFF U-23 2023.

B-23 Timnas Indonesia telah menunjukkan senjata mematikan di lapangan. Senjatanya adalah lemparan maut alias jarak jauh.

Lemparan yang fatal telah membawa kematian yaitu Thailand. Saat itu, Timnas U-23 Indonesia sukses mencetak gol ke gawang Thailand dengan senjata mematikan tersebut.

Lemparan Robi Darwis berbuah gol Muhammad Ferarri. Berdasarkan statistik, Robi Darwis sendiri setidaknya melakukan lima lemparan ke kotak penalti pada laga tersebut.

Hal ini tentu saja membuat Vietnam mulai mempelajari cara mengantisipasi senjata mematikan tersebut.

“B-23 Vietnam harus mampu mengatasi skill menakutkan B-23 Indonesia,” tulis headline salah satu media Vietnam, Bongda Plus.

“Indonesia U-23 menganggap lemparan ke dalam sebagai peluang untuk mencetak gol. Untuk itu, Vietnam harus tahu bagaimana cara menetralisir langkah besar tersebut saat kedua tim bertemu di final Piala AFF U-23 2023,” ujarnya. menulis. Nenek Ditambah.

Sementara itu, Sports 442 menyebut Hoang Anh Tuan sudah mempelajari matang-matang rencana pemasukannya ke Timnas Indonesia U-23.

Dia menugaskan asistennya untuk mengatur pemain di area penalti untuk melindungi Quan Van Chuan.

Pada sesi latihan terakhir, Hoang Anh Tuan mengatur lima hingga tujuh pemain untuk berdiri di area penalti.