Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba karena Ingin Kurus Secara Instan, Tak Tahan dengan Bully Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni menjelaskan alasannya menggunakan narkoba. Menurut suami Irish Bella, ia mengambil barang terlarang tersebut karena ingin cepat menurunkan berat badan.

Seperti diketahui, tubuh Ammar Zoni belakangan ini terlihat bongsor banget. Sebagai seorang aktor, ia juga ingin tampil normal, namun sayangnya ia mengambil keputusan yang salah.

“Padahal tidak nafsu makan, itu saja,” kata Ammar Zoni kepada majelis hakim, dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan baru-baru ini, “Salah satunya (karena gemuk), ya (ingin kurus) ,” kata Ammar Zoni melanjutkan.

Lebih lanjut, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emili Oemar menjelaskan keinginan ayah empat anak tersebut. Rupanya Ammar Zoni ingin segera menurunkan berat badannya.

“Itu sudah dijawab, saya sudah jawab. Yang jelas dia ingin segera menurunkan berat badan. Di sidang juga sempat diberitahu ingin segera menurunkan berat badan,” kata Emile.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kakak Ammar Zoni, Aditya Zoni. Ia mengatakan sang kakak tak tahan dengan makian netizen terkait berat badannya yang mencapai 100 kilogram.

“Komentar di media sosial bisa berdampak seperti itu. Mungkin Bang Ammar merasa (body shaming),” jelas Aditya Zoni.

Namun Aditya Zoni masih kesal dengan keputusan kakak sulungnya itu. “Jalannya kurus banget. Kalau ke gym, atau lari, buang semua jenis kalori,” ujar Aditya Zoni.