Gagal Lawan Timnas Indonesia U-23 di Final Piala AFF U-23 2023, Kapten Malaysia Bidik Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten U-23 Malaysia, Ubaidullah Shamsul Fazili mengincar Thailand setelah gagal melawan timnas U-23 Indonesia. Ia pun mengincar kemenangan dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-23 2023.

Seperti diketahui, Malaysia gagal melaju ke final setelah dikalahkan Vietnam dengan skor 1-4. Skuad Harimau Malaya Muda tak berdaya menghadapi serangan skuad asuhan Hoang ANh Tuan.

Kekalahan tersebut membuyarkan impian Elavarasan untuk melaju ke final menantang Timnas U-23 Indonesia.

Kapten U-23 Malaysia, Ubaidullah Shamsul Fazili mengungkapkan kekecewaannya karena gagal membantu tim lolos ke final.

Tentu mengecewakan karena kami tidak lolos ke final, kata Ubaidullah Shamsul Fazili seperti dikutip dari Bharian.com.my.

Meski demikian, ia mengajak rekan-rekannya untuk terus semangat dan juga mengincar Thailand dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-23 2023.

“Tapi semangat tim bagus dan saya yakin rekan-rekan setimnya semangat untuk laga selanjutnya. Laga melawan Thailand juga penting bagi kami karena meski berebut peringkat ketiga, setidaknya kami punya prestasi,” ucapnya. Bek Malaysia U-23.

“Kami akan memberikan yang terbaik dan menunjukkan kepada pelatih apa yang mereka mampu karena semua pemain ingin mengabdi untuk timnas, tidak sia-sia. Memenangkan laga melawan Thailand juga menjadi salah satu ambisi besar kami,” tutupnya.

Tentu saja Thailand juga tidak mau menyerah begitu saja. Menjadi tuan rumah, tim besutan Issara Sritaro bertekad mengalahkan Malaysia nanti.

Laga Malaysia vs Thailand akan tersaji di Stadion Rayong hari ini (26/8/2023) pukul 16.00 WIB.