Keputusan Terburuk dari yang Terburuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (12/7/2023) lalu. Melalui kanal YouTube Gue Sehat, Shandy Aulia berbagi cerita tentang kehidupannya setelah resmi menjadi janda.

“Dalam hal perpisahan dalam pernikahan, saya tidak bisa berkata apa-apa karena bagi saya perpisahan adalah sesuatu yang pada dasarnya tidak ada kebahagiaan untuk dibagikan bersama,” kata Shandy Aulia dalam konten yang dipublikasikan pada Kamis (13/7). /2023).

Lebih lanjut, Shandy Aulia mengatakan perceraian adalah keputusan terburuk dalam hidupnya. Namun tak ingin terus bersedih, bintang film “Eiffel I’m in Love” itu mencoba fokus menjadi orang tua yang baik bagi anak tunggalnya, Claire.

“Apapun alasan proses ini dari pihak saya, tidak ada pembenaran. Keputusan terburuk dari yang terburuk. Sekarang kami lebih fokus bagaimana kami bisa lebih baik karena kami punya anak,” kata Shandy Aulia.

Meski tidak terpampang di media sosial, Shandy Aulia menegaskan hubungannya dengan David Herbowo masih baik sebagai orang tua. Kesatuan mereka sebagai orang tua disebut tidak berhenti hanya karena perceraian.

“Kami mengutamakan apa yang bisa kami lakukan untuk anak-anak. Bukan berarti kami bukan suami-istri, dan otomatis status kami sebagai orang tua juga selesai. Ini berlanjut sepanjang hayat,” ujar perempuan kelahiran 1987 ini.

Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui menikah pada 12 Desember 2011. Putri tunggal Shandy Aulia yang biasa disapa Claire ini diketahui baru berusia 3 tahun saat orangtuanya memutuskan untuk berpisah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi