Pemain Tidak Voting, Saya yang Pilih Langsung! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah menanggapi laporan terbaru bahwa Harry Maguire akan dipecat sebagai kapten Setan Merah pada musim 2023/2024.

Harry Maguire memang menjabat sebagai kapten klub sejak Januari 2020, namun musim lalu lebih banyak menjabat sebagai penghangat bangku dalam rezim kepelatihan Ten Hag.

Maguire tidak lagi menjadi pilihan utama di posisi bek tengah Manchester United, karena Ten Hag lebih memilih untuk memainkan pemain seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, bahkan Luke Shaw yang posisi naturalnya adalah bek kiri.

Rentetan penampilan buruk membuatnya terpuruk di bangku cadangan hingga Bruno Fernandes lebih sering menjadi kapten Manchester United di musim 2022/2023.

Selain itu, The Red Devils juga dikabarkan tertarik untuk menjual Maguire pada bursa transfer musim panas ini.

Tak ayal, isu kapten baru di Manchester United saat ini sedang ramai diperbincangkan. Fernandes diyakini sebagai kandidat utama untuk kapten baru, dengan Casemiro juga disebut sebagai kemungkinan.

Ketika ditanya apakah akan ada pemungutan suara oleh skuad untuk menentukan kapten Manchester United, Ten Hag menjawab: “Tidak!”

“Saya tidak mengizinkan ruang ganti untuk memilih. Keputusan ini (mengenai posisi kapten) saya buat sendiri, terserah saya. Saya akan memutuskan,” kata pelatih asal Belanda itu seperti disiarkan Tribal Football, Kamis (13/) . 7/2023).

Skuad Manchester United sendiri kini telah memasuki pramusim jelang kampanye 2023/2024. Setelah menang 2-0 atas Leeds United di Norwegia, Rabu (12/7/2023) malam WIB, Manchester United selanjutnya akan menghadapi Lyon dalam laga persahabatan di Skotlandia pada 19 Juli.