Kepincut, Pejabat Bank BUMN Berinisial H Ingin Hubungannya dengan Ayu Aulia Lebih dari Teman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia dilaporkan tunangannya, Abhinaya, atas kasus dugaan penganiayaan. Hal itu terjadi saat mereka berdebat soal dugaan perselingkuhan.

Ayu Aulia diduga selingkuh dengan pejabat bank milik pemerintah berinisial H. Hal inilah yang kemudian memicu emosi Abhinaya.

Ayu Aulia yang tak terima dengan tudingan selingkuh memberi penjelasan. Ditemani pengacaranya, Agustinus Nahak, model berusia 30 tahun itu mengatakan hubungan tersebut hanya sebatas pertemanan.

“Selama ini H dan klien saya hanya berteman,” kata pengacara Ayu Aulia dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Namun meski Ayu Aulia sudah menganggap H sebagai sahabatnya, tampaknya tak demikian halnya dengan petugas bank tersebut. Sebab, ada hal-hal yang mengarah pada hubungan yang lebih dari sekedar teman.

“Selama di perjalanan H ada niat. Dia sering WhatsApp, mengajak saya menemuinya di restoran. Satu lagi yang menurut saya bukan teman lagi, minta check-in,” kata Agustinus Nahak.

“Tetapi pelanggan saya tidak menginginkannya,” tambahnya.

Pejabat H tak hanya menawarkan Ayu Aulia untuk check-in. Selanjutnya, ia juga memberikan sejumlah uang kepada model seksi tersebut.

Sudah dipindahkan, kata Ayu Aulia.

Namun Ayu Aulia tetap menolak menjalin hubungan lebih jauh. Karena dia sudah mempunyai tunangan yaitu Abhinaya.

“Aku bilang ke (H) kalau aku sudah bertunangan. Dia bilang, ‘selamat’,” kata Ayu Aulia.