Kena Sentil Warganet Makan Diangkringan, Catheez Beri Jawaban Menohok ke Orang yang Mengkritiknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Youtuber Catheez baru baru ini bikin heboh warganet lantaran membuat konten makan di angkringan. 

Namun bukan pasal makan di angkringan yang menjadi bahan pembicaraan, akan tetapi sikap dari gadis tersebut yang dinilai kurang sopan saat berada di sana. Sikapnya menjadi gunjingan. 

Dalam unggahan vlog yang dirilis, Catheez mengajak Yasuke Sakazaki anggota dari Waseda Boys untuk makan di angkringan pertama kalinya.

Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)

Sikap tak sopan Chateez menjadi buah bibir warganet lantaran tak hanya bilang jijik, selebgram asal Surabaya ini juga mengendus-endus bau makanan yang dijual.

Selebgram Catheez akhirnya buka suara mengenai kritikan warganet terhadap dirinya yang dinilai kurang sopan saat membuat konten makan di angkringan.

Dia mengaku makan diangkringan merupakan pengalaman pertama untuk dirinya.

“Jujur ini pertama kali aku ke angkringan. Biasanya aku order lewat ojol online,” jawabnya.

Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)
Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)

Catheez berdalih mencium makanan sebelum disantap merupakan kebiasaan dirinya.

“Dan aku nggak tahu aku sendiri yang kayak gini atau ada yang sama. Tapi memang dari dulu aku punya kebiasaan mau makanan apapun selalu aku cium dulu, jadi aku pikir itu normal,” ungkap Catheez.

Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)
Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)

Walau mendapat kritikan tajam dari warganet, Perempuan asal Surabaya itu mengakui berterima kasih kepada orang yang telah memberikan masukan.

“Jadi buat yang salah paham aku merasa jijik dan lain-lain karena ngendus-ngendus itu jelas ngga ya. Tapi intinya aku makasih banyak buat kalian yang bantu kasih kritik saran mulai dari yang cara baik maupun kasar. Intinya semuanya bagus demi kebaikan aku ke depannya, Makasih guys ” jelasnya.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah Catheez, untuk pertama kalinya makan di angkringan. Dia mengajak Yasuke Sakazaki anggota dari Waseda Boys untuk makan di angkringan.

Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)
Catheez (Instagram/@monkeynya_chateez)

Sikap tak sopan Chateez menjadi buah bibir warganet lantaran dia langsung bertanya pada Yusuke apakah dia merasa jijik atau bahagia. 

Dengan santai Yusuke tak mempermasalahkan hal tersebut, namun Catheez kembali menyebutkan kata jorok yang tak pantas diucapkan di tempat makan, yakni kata diare. 

Selain itu, saat diberi piring rotan untuk tempat menampung aneka sate yang mereka dipilih, Catheez secara refleks menciumnya. Catheez memang tak menyentuh makanan dengan tangannya langsung, tapi dia mengendus bau tempe yang akhirnya jatuh.