Bali United vs Dewa United, Ancaman Set Piece Serdadu Tridatu Hantui Jan Olde Riekerink – Berita Hiburan

by

Pesepak bola Bali United Ricky Fajrin (kanan) berusaha melewati pesepak bola Dewa United Brian Fatari (kiri) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2023). Bali United menang atas Dewa United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fauzan/aww.

Pahami.id – Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink ternyata belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan timnya dari Bali United di BRI Liga 1 musim lalu. Hal itu diungkapkan pelatih asal Belanda itu jelang pertemuan kembali kedua tim di putaran pertama kompetisi musim ini.

“Mereka punya lebih dari satu pemain bagus, kekuatan tim ini mereka selalu menciptakan peluang, mereka punya ‘power’ jadi kami harus adaptasi untuk itu,” kata Pelatih Kepala Dewa United Jan Olde Riekerink di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (28/7/2023).

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memberikan arahan kepada pemainnya dalam pertandingan BRI Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memberikan arahan kepada pemainnya dalam pertandingan BRI Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]

“Ditambah pada musim lalu sempat kalah 6-0 di sini (Stadion Dipta). Ada 5 set piece yang menyebabkan kami kebobolan lima kali. Saya sudah antisipasi itu saat latihan,” sambungnyanya dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Pelatih asal Belanda itupun akan berjuang untuk tidak kehilangan poin di laga ini, apalagi membiarkan kemenangan jatuh kepada tim tuan rumah.

“Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini,” ucapnya.

Pertandingan Bali United vs Dewa United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Dewa United saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. Sementara Bali United yang mengantongi enam poin masih tertahan di posisi sembilan.