Kena Karma Tipu Pak Tarno, Eks Manajer Alami Stroke – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pak Tarno menceritakan pengalaman pahitnya akibat ulah mantan manajernya. Dulu, kata Pak Tarno, pernah ditipu oleh manajernya sendiri. Meski menghadapi situasi sulit, Pak Tarno berusaha ikhlas. Bahkan, dia tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.

Pak Tarno cukup terganggu dengan kejadian ini dan memilih untuk melupakannya.

Potret Pak Tarno tanpa rambut palsu (Instagram/@paktarnomanagementofficial)

“Ya biarlah. Nanti kena insya Allah. Saya yakin itu,” ujar Pak Tarno dalam wawancara yang diambil dari video di kanal YouTube Demian Aditya pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Pak Tarno mengalami kerugian finansial akibat penipuan tersebut. Dia percaya Tuhan akan menghukum tindakan keji mantan manajernya.

“Hukum karma berlaku. Katanya mulut (mantan manager) kena stroke samping. Mamat,” kata pemilik nama asli Sutarno itu.

Potret Pak Tarno tanpa rambut palsu (Instagram/@paktarnomanagementofficial)
Potret Pak Tarno tanpa rambut palsu (Instagram/@paktarnomanagementofficial)

Pak Tarno telah menjadi korban penipuan. Ia memberikan sejumlah uang kepada mantan manajernya dengan harapan bisa membeli mobil untuk menunjang aktivitas kerjanya. Sayangnya, uang itu hilang begitu saja dan mobil yang dijanjikan tidak kunjung datang.

“Sekitar Rp 100 juta, tiba-tiba hilang. Padahal uang sudah diberikan, mobil yang dijanjikan tidak kunjung datang,” kata Pak Tarno.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Pak Tarno mengambil sikap bijak dalam menghadapi situasi ini. Bahkan, ia masih sempat bercanda soal mantan manajernya yang kabur membawa uangnya.

“Kami masih saling kenal. Walaupun istrinya yang selingkuh, saya masih bisa bicara dengan suaminya,” kata Pak Tarno sambil tertawa ringan.