HP Lipat Terbaru Samsung Hadir di Indonesia, Berapa Harganya? – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan lini produk terbarunya. Mulai dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5. Selain itu, smartwatch Samsung Galaxy Watch6 Classic dan tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series juga hadir.

Masyarakat sudah bisa mendapatkan ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 dan lini produk baru ini mulai 18 Agustus 2023 di toko online dan toko retail terdekat.

Peluncuran ini sejalan dengan kebutuhan anak muda, di mana kehidupan sehari-hari mereka terhubung erat dengan teknologi canggih, mulai dari perangkat mobile, wearable, hingga perangkat rumah yang kini serba digital.


Dengan #JoinTheFlipSide dengan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile canggih yang lebih unik dengan inovasi ponsel lipat yang stylish.

Pengguna juga dapat menikmati kebebasan berkreasi dengan tablet Samsung Galaxy Tab S9 Series, untuk meningkatkan kualitas gaya hidup sehat dengan jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch6 Series.

Bersiaplah, kita akan memasuki dunia dengan kemungkinan tak terbatas. Hari ini kami menghadirkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Indonesia. Tas lipat kami yang bergaya dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi dengan inovasi mutakhir. Pengguna dapat mengekspresikan perasaan mereka dengan perangkat di tangan mereka. Kami juga menampilkan Ekosistem Galaxy yang canggih. Sekarang adalah waktu untuk memasuki dunia peluang tak terbatas. Ini adalah ponsel lipat dengan nilai terbaik, dikemas dengan inovasi mutakhir. Ponsel flip ini adalah pilihan terbaik untuk menunjukkan gaya Anda sebagai trendsetter,” kata Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Nilai Terbaik dengan Peningkatan Fitur Lebih Canggih

Samsung Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan peningkatan fitur yang signifikan namun tetap dengan harga yang sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold4.

Samsung menghadirkan performa hebat pada ponsel ini dengan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya hingga saat ini meningkatkan performa menjadi lebih bertenaga dan memudahkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi sekaligus atau mengalami anti -Lagging pengalaman gaming setiap saat.

Samsung Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel lebih tipis, ringan, dan kuat. Bagi pengguna, perangkat ini memberikan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana saja dan mendukung produktivitas yang lebih stabil setiap harinya.

Tak hanya itu, jika mengingat harga Samsung Galaxy Z Flip3 varian 256 GB diluncurkan dengan harga Rp 15.999.000. Harga yang sama juga diberikan untuk Samsung Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini.

Tampilannya semakin fenomenal bagi anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil gaya, didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lebih besar dari Z Flip4) yang multifungsi dan membantu pengguna membuka berbagai aplikasi dengan praktis.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip5 juga mendukung fotografi yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Multi-frame processing, kualitas foto yang diambil lebih keren dalam situasi apa pun, termasuk saat gelap.

Lebih Bebas Personalisasi HP Sesuai Kesukaanmu!

Samsung memahami bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengekspresikan diri dan kreativitasnya dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, menyesuaikan tampilan ponsel secara keseluruhan sesuai preferensi memang menyenangkan untuk dilakukan dalam menonjolkan keunikan masing-masing.

Apakah Anda ingin membuat Cover Screen Anda terlihat lebih gaya juga? Jangan khawatir, Anda bisa bermain-main dengan pola di ponsel Anda menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi ponsel, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘magic card’ untuk menyesuaikan tema di Cover Screen menjadi boy band BTS, film Netflix , makanan ringan Pringles, dan banyak lagi. Teknologi mengesankan ini dapat muncul di Cover Screen berkat dukungan Near Field Communication (NFC) yang disematkannya.

Dari Cover Screen yang kini lebih besar di Samsung Galaxy Z Flip5, Anda bisa memilih berbagai desain yang diinginkan, berkat kehadiran One UI 5.1.

Ada banyak pilihan desain yang pengguna bisa bebas pilih dan kustomisasi sesuai keinginan, mulai dari wallpaper dari foto favorit, video atau gif atau widget yang Anda gunakan sehari-hari.

Termasuk, pengguna dapat mengatur gaya jam digital di Cover Screen sesuai preferensi mereka yang juga digunakan di Samsung Galaxy Watch6 Anda.

Ekosistem Tanpa Batas yang Menggabungkan Gaya Hidup dan Produktivitas Terkemuka

Ekosistem Galaxy merupakan keunggulan yang secara konsisten dikembangkan oleh Samsung dari generasi ke generasi. Pengguna dapat merasakan ekosistem mulus yang semakin mengesankan.

Dengan menggabungkan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, pengguna dapat berbagi file atau data dengan lebih praktis hanya dengan menggunakan fitur Drag and Drop.

Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap harus mengerjakan aplikasi yang cukup berat dan tidak bisa dilakukan di ponsel.

Ekosistem pendukung produktivitas ini juga mendapat perhatian lebih berkat Samsung Notes yang memungkinkan kolaborasi di ruang virtual menjadi lebih mulus.

Anda dapat mengirim file untuk mengupdate semua pekerjaan secara real time bersamaan sambil mengadakan rapat virtual. Memberikan pengalaman yang lebih mudah daripada menggunakan laptop saat Anda harus bekerja sambil melakukan mobilitas.

Di tengah aktivitas produktif Anda sehari-hari, konektivitas antar perangkat untuk memantau kesehatan sangatlah penting. Oleh karena itu, Samsung Galaxy Watch 6 Series semakin mumpuni untuk menghadirkan ekosistem yang mulus dengan produk Galaxy lainnya.

Berbagai fitur dirancang untuk Anda mencapai kesehatan terbaik, mulai dari meningkatkan kualitas tidur dengan mudah. Sleep Monitoring yang memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat jam tangan.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi untuk membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik.

Seri Samsung Galaxy Watch6 juga hadir dengan kemampuan selfie masa kini dengan Camera Control yang menghubungkan smartwatch dengan ponsel utama Anda saat mengambil foto.

Dapatkan Beragam Kecanggihan Perangkat Kontemporer dengan Menyatukan Sisi Flip dengan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5!

Ingin merasakan berbagai keunggulan jajaran perangkat terbaru dari Samsung? Kabar baiknya, kamu bisa membelinya langsung di toko fisik atau toko online mulai 18 Agustus 2023. Pengguna bisa membeli Samsung Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Samsung Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 15.999.000. Rp 24.999.000.

Beragam warna kekinian yang menarik tersedia bagi pengguna, mulai dari Icy Blue, Phantom Black dan Cream untuk Samsung Galaxy Z Fold5. Kemudian Samsung Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream dan Lavender.

Anda juga dapat merasakan berbagai manfaat dan promosi khususnya saat Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Selama periode Consumer Launch, pengguna dapat menikmati cicilan mulai dari Rp1.333.250 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti cashback Rp1.000.000, cashback bank hingga Rp750.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama setahun.

Selain itu, Samsung juga menawarkan Samsung Galaxy Watch 6 mulai dari harga Rp 3.999.000 yang tersedia dalam ukuran 44mm dengan warna Graphite dan Silver serta ukuran 40mm dengan warna Graphite dan Gold.

Pengguna juga dapat memilih Samsung Galaxy Watch6 Classic yang memiliki bezel berputar yang memberikan efek futuristik dan dibanderol mulai dari Rp 5.499.000, dimana smartwatch ini hadir dengan ukuran 43mm dan 47mm dengan warna Hitam dan Silver.

Untuk mendapatkan produktivitas yang maksimal, Anda juga bisa memiliki Samsung Galaxy Tab S9 dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Inovasi tahun ini sungguh luar biasa. Galaxy Z Fold5 juga hadir tidak hanya sebagai ponsel lipat dengan nilai terbaik, tetapi lebih bertenaga dengan Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy dan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat desain lebih ringan dan kuat. Ini lebih baik dari sebelumnya!,” Lo Khing Seng, Head of MX Business di Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 telah hadir, mulai dari Skin Screen yang Lebih Besar untuk menampilkan beragam aplikasi, kamera dan foto yang jauh lebih keren dari sebelumnya, hingga inovasi untuk mempersonalisasi smartphone ini sesuai dengan gaya Anda. Dari Korean Wave hingga brand lokal untuk mendukung aspirasi dan gaya hidup anak muda,” pungkasnya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));