Perbandingan Nilai Pasar Tijjani Reijnder vs Emil Audero Mulyadi, Dua Pemain Keturunan Indonesia di Liga Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat perbandingan nilai pasar antara dua pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain di kasta teratas Liga Italia, Serie A, yakni Tijjani Reijnders dan Emil Audero Mulyadi.

Pecinta sepak bola Indonesia patut berbangga setelah dua pemain silsilah yang dibina membela timnas Indonesia, Tijjani Reijnders dan Emil Audero Mulyadi, beraksi di Serie A Italia.

Tak tanggung-tanggung, kedua pemain keturunan ini akan bermain di Serie A atau liga premier Italia bersama dua klub besar dan legendaris yakni AC Milan dan Inter Milan.

Pemain Belanda-Indonesia Tijjani Reijnders resmi bergabung dengan AC Milan. [Twitter/@acmilan]

Tijjani Reijnders akan membela AC Milan setelah dibeli dari klub Belanda AZ Alkmaar pada bursa transfer musim panas 2023.

Tim berjuluk Il Diavolo Rosso itu menebus Reijnders dengan harga mahal 19 juta euro atau setara Rp 318 miliar.

Sedangkan Emil Audero akan membela Inter Milan pada musim 2023/2024 setelah didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2023.

Berbeda dengan Reijnders, Emil Audero didatangkan dengan status pinjaman oleh tim berjuluk La Beneamata dengan opsi beli di akhir masa pinjaman.

Tidak diragukan lagi, keduanya berpotensi untuk saling berhadapan dan akan berhadapan dengan bintang-bintang lain yang mengisi Serie A 2023/2024.

Pergerakan keduanya pun membuat banyak orang bertanya-tanya. Bagaimana Anda membandingkan nilai pasar Reijnders dan Emil Audero?

Antara Tijjani Reijnders dan Emil Audero Mulyadi, siapa yang memiliki nilai pasar tertinggi jika dibandingkan satu sama lain?