Ingin Jago Main Mobile Legend? Ini Dia Tips yang Bisa Diikuti – Games

by

Pahami.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legend? Game yang juga dikenal dengan sebutan ML ini merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dengan berbagai macam pertarungan seru. Tidak heran banyak pemain yang suka bersaing dalam memainkan game ini.

Untuk menjadi pemain Mobile Legend yang handal, kamu perlu mencoba memainkan game ini secara rutin. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui apa saja tips dan trik untuk memainkan game ini. Bahkan, tidak jarang Anda harus melakukannya Tambahkan nilai ML di berbagai situs game top-up seperti Lagagaming.

Berbagai tips menguasai Mobile Legend yang patut dicoba


Salah satu cara memenangkan game ML adalah dengan memahami tips dan trik bermain game ML. Sebagai pemula, kamu bisa mencoba menggunakan tips dan trik ini saat bermain game ML.

1. Pahami Setiap Role Hero Yang Akan Digunakan

Dalam game ML ini pemain akan menggunakan satu hero atau karakter. Tentunya para player bebas memilih hero mana yang ingin digunakan dalam game ini. Pastikan saat memilih hero, pilihlah hero yang kamu pahami.

Setiap hero memiliki role atau peran yang berbeda-beda. Ada hero dengan role wizard, assasin, tank, hingga fighter. Tentunya setiap role memiliki fungsi dan perannya masing-masing. Hal inilah yang harus kamu pahami terlebih dahulu saat memilih hero yang akan digunakan.

Selain memahami fungsi dari masing-masing role hero, pastikan kamu juga memahami penempatan terbaik dari masing-masing hero. Jika Anda menempatkan pahlawan Anda di posisi terbaik, peluang Anda untuk menang bisa meningkat drastis.

Jika kamu masih bingung untuk menempatkan hero, kamu bisa mencoba penempatan ini. Tempatkan hero dengan role mage di tengah lane untuk memudahkannya menyerang musuh dari jauh. Untuk hero role assasin, tempatkan mereka di hutan. Sedangkan untuk hero yang memiliki role shooter dan fighter, masing-masing ditempatkan di gold lane dan exp lane. Terakhir, untuk hero tipe tank dan support, tempatkan sesuai dengan kepentingan tim kalian.

2. Pastikan menggabungkan peralatan dengan benar

Dibandingkan dengan game bergenre MOBA lainnya, ML merupakan game dengan perlengkapan yang lebih sedikit. Namun meski dengan perlengkapan yang seadanya, bermain game ML tetap terasa seru. Sebab, Anda bisa dengan mudah mengombinasikan berbagai peralatan. Bahkan kombinasi peralatan yang tepat dapat memberikan banyak kipas yang berguna.

Itu sebabnya Anda harus pandai menggabungkan setiap peralatan. Perhatikan manfaat dan sinergi masing-masing perlengkapan sebelum mulai memasangkannya dengan perlengkapan lainnya. Perhatikan juga karakter hero yang akan menggunakan equipment tersebut. Semakin banyak perlengkapan yang cocok dengan sang pahlawan, semakin kuat perlengkapan tersebut.

3. Pastikan Gunakan Talent Emblem yang Tepat

Sebelum mulai bermain Mobile Legend, setiap pemain harus diminta untuk memilih simbol hero. Meski begitu, masih banyak pemain yang lupa memasang emblem pada hero mereka. Padahal, menempelkan emblem pada hero bisa membuat hero tersebut lebih kuat dan siap bertanding.

Kamu bisa memilih emblem sesuai dengan hero yang akan digunakan. Sesuaikan dan padukan emblem sesuai dengan hero yang akan kamu gunakan.

Selain meningkatkan performa hero, penggunaan emblem juga bisa meningkatkan credit score. Dengan begitu, kalian bisa naik rank dengan cepat di game Mobile Legend ini.

4. Komunikasi dan Kerja Tim

Dalam game Mobile Legend, seperti halnya game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) lainnya, kalian akan bermain secara berkelompok. Satu tim maksimal terdiri dari 9 pemain dan dalam satu pertandingan akan ada 2 tim yang saling berhadapan.

Tugas masing-masing tim adalah mempertahankan markas mereka dan menghancurkan lawan. Siapa pun yang menghancurkan markas musuh terlebih dahulu akan menang.

Untuk bisa menghancurkan base lawan secepat mungkin, kalian harus bisa bekerja sama sebagai satu tim. Kekompakan dan komunikasi antar tim harus dimaksimalkan. Anda dapat menggunakan fitur obrolan atau membuka mikrofon di dalam game untuk dapat berkomunikasi dengan anggota tim lainnya. Semakin baik kerja tim, semakin baik kinerja tim Anda dalam pertempuran.

5. Tambahkan Nilai Game Agar Lebih Kuat

Tips lain agar kamu bisa lebih sering memenangkan game Mobile Legend adalah dengan menggunakan berbagai senjata langka. Untuk mendapatkannya dengan cepat, Anda dapat meningkatkan nilai permainan.

Ada banyak keuntungan dari top up ML ini. Dengan reload ml, kamu bisa mendapatkan banyak diamond. Diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai item dan skin langka. Tentunya dengan kombinasi item dan skin tersebut, hero kalian bisa menjadi lebih kuat.

Pastikan, saat melakukan top up ML, Anda memilih situs top up yang terpercaya. Selain itu, agar lebih murah, Anda bisa memilih website isi pulsa yang kerap menawarkan diskon dan potongan harga.

Bagi kamu yang ingin meningkatkan nilai ML bisa mengunjungi situs Bukalapakgaming. Bukalapakgaming sendiri merupakan situs top up game terpercaya yang sering memberikan diskon top up besar-besaran. Kalau top up di Bukalapakgaming bisa lebih hemat dan dapat diamond lebih banyak.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo buka situs Bukalapakgaming sekarang dan top up game ML kamu sekarang juga.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));