Kena Kamera ‘Jahat’, Wajah Nagita Slavina Bikin Kaget: Kinclongnya No Tipu-Tipu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fenomena kamera jahat belakangan ini menghantui para selebritis. Pasalnya, kamera yang digunakan awak media memperlihatkan wajah asli sang artis dan berbeda dengan yang ditampilkan di media sosialnya.

Jika biasanya para selebritis tampil mulus di beberapa postingan media sosialnya, kali ini justru sebaliknya. Masyarakat seakan diperlihatkan wajah asli para selebritis yang tak mulus di media sosial.

Namun demikian, sejumlah besar masyarakat telah menanggapi kamera jahat ini dengan cerdas. Ada juga selebgram yang lari dari kamera jahat ini karena wajahnya masih terlihat mulus saat dilihat kamera.

Salah satu artis yang lolos dari kamera jahat tersebut adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tampak lolos dari kamera jahat saat diwawancarai.

Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru bund.lifetainment di Instagram. Awalnya beberapa selebriti ditanyai pertanyaan yang membuat mereka senang.

Setidaknya ada empat hingga lima selebriti yang ikut serta. Mulai dari Nagita Slavina, Caca Tengker, hingga Wanda Hara.

Nagita Slavina, selebriti yang pertama kali mendapat pertanyaan tersebut berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang menawan. Saat itu, ia mengenakan atasan bermotif bunga dan riasan yang cukup mencolok saat kamera menarik perhatiannya.

Ibu Rayyanza dan Rafathar ini mengaku senang saat ditanya soal kedua anaknya.

“Oh, kalau ibu itu seperti anak kecil, kenapa ada anak,” jawabnya santai.

Sementara itu, beberapa selebritis punya jawaban lain, mulai dari ditanya kabar hingga aksesoris dan pakaian yang mereka kenakan.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Menariknya, alih-alih fokus pada jawaban sang selebriti, netizen malah dibuat salah fokus pada hasil rekamannya. Bahkan warganet menduga rekaman tersebut dilakukan tanpa menggunakan kamera yang difilter.

Alhasil, wajah asli para selebriti pun terungkap, termasuk Nagita Slavina.

Jika selebriti lain diejek karena wajahnya berbeda, Nagita Slavina justru sebaliknya. Ia dipuji karena kulitnya dianggap tidak berubah dari apa yang biasa terlihat di media sosial.

“Gigi Caca bagus sekali meski tidak memiliki filter kamera,” puji seorang warganet.

“Yang jelas, Mama Gigi,” kata warganet lainnya.

“Kameranya asli… Oke, Mama Gigi dan yang terakhir,” komentar seorang warganet.

“Ya ampun, sejujurnya kamera itu. Bukti bahwa kecemerlangan mamagigi bukanlah sebuah kebohongan.,” tambah warganet lain.