Kemesraan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bikin Netizen Baper, Tapi Jijik Lihat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan secara terbuka menunjukkan cinta mereka setelah resmi rujuk pada Rabu (16/8/2023).

Melalui unggahan Instagram Story pada Jumat (18/8/2023), Rendy Kjaernett memperlihatkan momen Lady Nayoan dan putra bungsunya, Gavriel Jacob Kjaernett alias Boni mengajak mereka bekerja.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Rendy Kjaernett merekam momen perpisahannya dengan Lady Nayoan yang masih duduk di dalam mobil dengan jendela terbuka.

“Jadi saya ditendang keluar,” kata Rendy Kjaernett bercanda.

“Tidak apa-apa, aku akan menendangmu keluar. Kamu masuk. Bye-bye. Hati-hati sayang,” kata Lady Nayoan sambil melambaikan tangannya.

Seakan belum ingin putus, Rendy Kjaernett melanjutkan rekaman Lady Nayoan sambil berkata, “Bye Yang, Bye Yang, I love you.”

Unggah Rendy Kjaernett (Instagram)
Unggah Rendy Kjaernett (Instagram)

Belakangan, Rendy Kjaernett juga meminta Lady Nayoan untuk menciumnya.

“Mana ciuman selamat tinggal?” tanya Rendy Kjaernett yang ditanggapi Lady Nayoan dengan meniupkan ciuman dan membuat suaminya tertawa.

Melihat kehangatan tersebut, netizen semakin mendukung penyatuan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Namun masih ada yang mencemooh Syahnaz Sadiqah karena dianggap jahat terhadap Lady Nayoan.

“Semoga langgeng ya kalian berdua,” doa @jasmine*** mengutip unggahan @lambe_danu.

“Puan dan Rendy semoga semuanya bisa dilalui dengan matang, ada pelajaran yang bisa dipetik dari keduanya. Jijik lihat Syahnaz dan Jeje,” tambah @khalif***.

“Kalau bukan karena Lady, sampai saat ini netizen tahu bahwa (Syahnaz Sadiqah) adalah orang yang baik, wanita yang setia. Terima kasih Lady,” kata @tena ***.