Persebaya Bungkam PSM Makassar, Uston Nawawi: Para Pemain Kerja Sangat Keras – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih sementara Persebaya Surabaya Uston Nawawi mengatakan, para pemainnya bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan juara bertahan PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia.

“Semua orang tahu PSM adalah tim yang bagus dan mereka adalah juara bertahan. Terbukti para pemain Persebaya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” kata Uston saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Jumat. (18/8/2023). .

Pemain Persebaya Song Ui-Young (tengah) berebut bola dengan pemain PSM Makassar saat Liga 1 Indonesia pekan kesembilan di Stadion GBT Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023) sore. (ANTARA/Moch Asim)

Karena itu, dia mengapresiasi kinerja para pemain dan tim pelatih yang telah bekerja maksimal pada pertandingan kali ini.

“Karena semua bekerja untuk satu tim yaitu Persebaya,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Namun, pelatih kelahiran Sidoarjo itu tetap akan mengevaluasi semua lini dari hasil pertandingan melawan PSM karena masih ada hal yang perlu diperbaiki.

“Meski tidak ada gol yang tercipta ke gawang lawan di pertandingan ini, itu yang paling penting karena pada dasarnya sepak bola adalah hasil akhir yang dilihat dan tentunya juga akan kami evaluasi secara keseluruhan apa yang kurang,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, para pemain sudah bermain sesuai dengan yang diinstruksikan dan sekali lagi yang terpenting Persebaya meraih tiga poin.

“Permainan tidak ada masalah, dalam pertandingan biasa saja diserang, yang penting dapat tiga poin,” ucapnya.

Sementara itu, pencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut, Song Ui-Young mengatakan, para pemain PSM Makassar bermain bagus dan beruntung karena timnya mampu meraih kemenangan.

“Saya bersyukur atas kemenangan ini, ditambah lagi saya bisa mencetak gol melawan juara bertahan,” ujar pemain asal Singapura itu.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang membantu memberikan dukungan kepada para pemain dalam pertandingan tersebut.

“Tentu saja dukungan suporter bisa membantu meningkatkan mental para pemain, saya berterima kasih sudah mendukung kami sepanjang pertandingan hingga pekan ini,” ujarnya.