Nikita Mirzani Sindir Lady Nayoan Umbar Kesedihan di Konten Youtube: Dibayar Berapa Sih Lu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bukan hanya jadi perhatian publik, tapi juga Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita Mirzani melalui Instagram Story mengajak semua orang untuk tidak terjebak dalam kesedihan atau masalah rumah tangga melalui konten obrolan di YouTube. Sebab, langkah tersebut dianggap tidak membuat seseorang menjadi lebih maju.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Kalau ngomongin sedihnya, sedihnya, segala macam keluh kesah nggak akan maju,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya, Jumat (18/8/2023).

Nikita Mirzani pun mengatakan, berlarut-larut dalam kesedihan dan kehidupan rumah tangga di YouTube bukan menguntungkan dirinya, melainkan pemilik kanal YouTube tersebut.

“Kamu bisa maju karena dirimu sendiri, bukan karena podcast atau orang lain. Bagi siapa saja yang mengalami kesulitan dan kamu diundang ke podcast, itu omong kosong lho. Itu tidak akan menguntungkan, tidak akan menghasilkan kamu terkenal,” kata Nikita Mirzani.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Ibu tiga anak ini juga menegaskan bahwa kemesraan dan kebahagiaan tidak boleh dibesar-besarkan setelah perceraian dibatalkan dan didamaikan.

“Kalau berumah tangga lebih baik, telan saja, nikmati, jangan dimuntahkan. Itu bukan contoh yang baik, menurut saya juga tidak baik,” ujarnya.

Nikita Mirzani berpendapat bahwa seseorang tidak boleh menunjukkan kegembiraan atau kesedihan, karena banyak podcast yang diundang.

“Jangan jadikan suatu kehormatan diundang ke podcast Densu, ke podcast Paman Deddy. Lalu kamu pamer. Kalau kamu punya masalah, urus sendiri. Kalau sulit, kamu akan meratapi dirimu sendiri,” dia berkata.

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyinggung soal seorang dokter yang punya channel YouTube dan biasa mengajak orang berbagi cerita suka duka dan keluarga.

Mantan istri Antonio Dedola ini juga ingin mengetahui apakah orang yang bersedia diundang podcast oleh dokter itu dibayar mahal atau tidak.

“Kamu tidak perlu berbicara tentang kesedihan lagi, terutama di podcast dokter yang alisnya disulam, yang memakai wig menjadi botak. Berapa yang kamu dapat?” ujar Nikita Mirzani.