Kembar Nikhita dan Nishita Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw, We Are One – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lagu anak-anak mempunyai pasar tersendiri walaupun tidak sebesar musik dewasa. Di antara sejumlah kecil penyanyi cilik, muncullah si kembar Nikhita dan Nishita yang mencoba mengharumkan nama musik anak-anak.

Ini bukan proyek musik pertama bagi Nikhita dan Nishita. Sebelumnya, pasangan kembar ini pernah merilis album berisi lagu-lagu mendiang Papa T Bob pada tahun 2021. Menariknya, di single terbarunya tersebut, Nikhita dan Nishita menyanyikan lagu hits Melly Goeslaw “We Are One”.

Lagu “We Are One” bercerita tentang menyikapi perbedaan dari sudut pandang seorang anak. Dengan lirik yang sederhana dan aransemen yang ceria, diharapkan lagu ini dapat menginspirasi para pendengar musik tanah air, khususnya anak-anak yang dianggap ketinggalan jaman dari idola masa kecil.

Vokal khas Nikhita Nishita terdengar begitu menyatu dalam lagu “Kita Satu”, selain menceritakan tentang perbedaan yang ada di Indonesia, lagu ini juga menceritakan tentang keindahan alam, serta pesan untuk selalu menjaga persatuan umat manusia. , dan pentingnya melestarikan rasa Bhineka Tunggal Ika di Indonesia .Indonesia.

Tak kalah hebatnya, meski merupakan lagu anak-anak, namun alunan musik di lagu “We Are One” dikemas secara maksimal. Lagu ini dibalut dengan sentuhan orkestra yang apik banget. Lirik bahasa Inggris di akhir lagu pun menambah nuansa kekinian “We Are One”.

“Berkolaborasi dengan Melly Goeslaw bisa dikatakan menjadi dambaan setiap penyanyi Indonesia, dan saya senang Nikhita Nishita mendapat kesempatan ini,” kata ibu Nikhita dan Nishita, Siti Wahyuni, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Sementara itu, sang ayah, Venkatraman Soundrarajan berharap lagu ini dapat memberikan hiburan positif kepada anak-anak Indonesia, selain dapat menghidupkan kembali musik anak-anak.

“We Are One” yang dinyanyikan Nikhita dan Nishita bisa dinikmati di semua platform musik digital, termasuk YouTube