Lagi Susah Menang, Persija Justru Latihan Biasa-biasa Saja Jelang Lawan PSM Makassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hasil buruk Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir yang sulit dimenangkan tak membuat pelatih Thomas Doll melakukan perubahan di sesi latihan.

Juru taktik asal Jerman itu terus membekali timnya dengan program latihan yang sama jelang laga melawan PSM Makassar pada matchweek 18 BRI Liga 1 2023-2024.

Persija Jakarta akan menyambangi markas PSM Makassar di BJ Stadium. Habibie, Parepare, Jumat (2/11/2023) sore. Laga ini tentu menjadi tantangan pahit bagi Macan Kemayoran yang saat ini sedang inkonsisten.

Persija gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan pekan lalu, mereka kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

Laga Skuad Persija Pekan 17 BRI Liga 1 Musim 2023/2024 (persija.id)

Rentetan hasil buruk tersebut tak menggugah Thomas Doll untuk mengubah pola latihannya. Ia menuturkan, waktunya cukup mepet sehingga tim pelatih tak punya banyak ruang bereksperimen saat memberikan latihan kepada Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

“Tidak ada yang istimewa karena ada jeda yang sangat singkat antara minggu ini dan dua pertandingan berikutnya. Jadi kami banyak melakukan latihan pemulihan dan membagi tim menjadi dua grup seperti biasa,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan. .

“Kami juga sempat melakukan pertemuan penting usai laga melawan PSIS Semarang. Besok saya berharap bisa menunjukkan reaksi usai laga melawan Semarang. Saya harap para pemain punya kekuatan di lapangan untuk mengubah posisi kami sekarang,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Persija Hanif Sjahbandi bertekad memberikan yang terbaik. Targetnya mengembalikan kemenangan Macan Kemayoran.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok karena kami tahu hasil beberapa pertandingan kemarin tidak sesuai ekspektasi,” kata Hanif.

“Semoga kami bisa menampilkan pertandingan yang lebih baik dari sebelumnya dan juga semoga saya dan teman-teman bisa bekerja lebih keras dari pertandingan sebelumnya,” tutupnya.