Kembali Bikin Bangga, Rekha Lena Kini Pose Bareng Sejumlah Dubes Internasional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rekha Lena sekali lagi membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang selebriti atau influencer yang hanya memiliki paras cantik dan tubuh yang anggun. Selain memiliki paras yang cantik, Rekha dikenal sebagai seleb yang memiliki banyak aktivitas positif.

Baru-baru ini, Rekha Lena mengunggah foto bersama beberapa duta dunia.

Rekha Lena berpose dengan beberapa duta internasional. [Instagram]

Dalam foto yang diunggah, Rekha Lena terlihat berpose bersama Duta Besar Bulgaria, Duta Besar Irlandia, Duta Besar Ukraina, Duta Besar Denmark, dan Mantan Menteri Administrasi dan Reformasi Birokrasi RB Yuddy Chrisnandi yang dia sebut sebagai teman lama.

“Teman lamaku MenPan RB 2014-2019 @yuddychrisnandi_official,” tulis Rekha Lena di caption Instagram, baru-baru ini.

Gara-gara unggahan tersebut, Rekha Lena pun mendapat pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang melihat Rekha Lena sebagai sosok yang berbeda dibandingkan dengan influencer biasa. Hal ini ditandai dengan lingkungan pergaulannya dengan para pejabat pada acara-acara penting.

Rekha Lena. [Instagram]
Rekha Lena. [Instagram]

“Gayanya sama seperti atasan. Cocok jadi pemimpin masa depan,” kata akun @perahu2***.

“Insya Allah wanita sukses,” Komentar netizen dipuji.

“Masha Allah, tabarakallah. Semoga sukses adikku tercinta @rekhalena,” kata netizen lainnya.

Rekha Lena merupakan seleb yang kerap mendapat komentar positif dari netizen. Selain cantik, dia juga peduli dengan pendidikan. Rekha saat ini sedang mengikuti program doktor di sebuah universitas di Bandung, Jawa Barat.

Mengenai pekerjaan, pemilik bibir sensual ini memiliki bisnis taktis, atau menjual peralatan atau perlengkapan perang, polisi dan militer.

“Bisnis saya juga di bidang kosmetik. Saya punya pabrik kosmetik dan juga holding company di bidang kosmetik. Saya juga punya bisnis F&B yang baru diluncurkan,” tambah Rekha Lena dalam sebuah wawancara.